January 10, 2024

Dikenal masyarakat Indonesia sebagai artis cilik, beberapa seleb di bawah ini mulai beranjak dewasa seiring berjalannya waktu. Kerap menghibur dan ditemui di layar televisi, 5 mantan artis cilik itupun berhasil membuat publik merasa gemas sekaligus terhibur. Namun, waktu pun perlahan mengubah mereka yang merupakan artis cilik menjadi sosok yang lebih dewasa, juga dengan penampilan yang mengejutkan.

Tak hanya penampilan saja, namun ada satu hal yang nampaknya menjadi pusat perhatian awak media serta publik. Yap, mantan seleb cilik di bawah ini mulai mengerti arti cinta dan kini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan jenisnya loh. Terlihat romantis dan mesra, lantas siapa saja sih kelima seleb cilik yang kini sudah bertransformasi dan bahkan memiliki kekasih?

1. Ciccio Manassero

Aktor tampan yang digadang-gadang memiliki kemiripan dengan Aliando Syarief ini memulai karirnya sebagai seleb cilik. Tampil di beberapa sinetron, membuat Ciccio smakin dikenal publik sebagai aktor cilik dengan bakat segudang. Namun seiring berjalannya waktu, Ciccio pun perlahan menjadi pria dewasa yang juga mulai mengenal cinta. Dan benar saja, menjalin hubungan dengan adik dari Kimberly Ryder, Ciccio dan Natasha Ryder diketahui publik sebagai pasangan seleb yang kerap tampil romantis dan juga mesra.

2. Marshanda

Siapa yang tak mengenal Marshanda? Terlebih generasi 90-an yang tentunya akrab dengan salah satu sinetron paling diminati saat itu, yakni Bidadari. Memulai karirnya di usia yang masih seumur jagung, Marshanda pun mendapat sambutan hangat dari publik. Tak jauh berbeda dengan Ciccio, Marshanda kecil pun beranjak dewasa seiring berjalannya waktu. Menjadi janda dari Ben Kasyafani, ibu satu anak ini pun diketahui tengah menjalin kasih dengan pria bernama Jay Suta. Namun menurut kabar yang berhembus, keduanya tengah memutuskan untuk berpisah setelah sempat membuat publik merasa senang dengan kedekatan mereka.

3. Sherina Munaf

Sukses membawakan peran sebagai gadis cerdas di film Petualangan Sherina, nama Sherina Munaf pun secara otomatis dikenal secara luas. Namun sedikit berbeda dengan seleb-seleb sebelumnya, Sherina tak lagi menerjuni dunia akting akibat kesibukkannya di dunia pendidikan. Pun begitu, Sherina dewasa juga mulai mengenal cinta layaknya gadis seusianya loh. Yah, menjalani LDR Tokyo-Jakarta dengan seorang pria bernama Hadistian Emirul, terbukti hubungan keduanya masih terlihat romantis dan hangat hingga sekarang!

4. Tasya Kamila

Pasangan Tasya Kamila serta Randy Bachtiar sukses membuat netizen merasa baper sekaligus iri dengan keromantisan di antara keduanya. Yah, selain sama-sama memiliki paras rupawan, kedua sosok ini juga menempuh pendidikan tinggi di Universitas ternama loh. Padahal, Tasya sendiri dikenal publik sebagai gadis cilik riang yang juga merupakan penyanyi cilik terkenal di eranya. Waktu cepat berlalu, siapa menyangka jika gadis gembala itu kini sudah beranjak dewasa dan sukses di dunia pendidikannya.

5. Ranty Maria

Pasangan fenomenal yang baru-baru ini berhasil membuat publik merasa baper dibuatnya, adalah Ranty Maria dan juga Ammar Zoni. Ranty sendiri merupakan aktris cilik yang memulai debutnya di dunia hiburan dengan berperan di beberapa iklan. Meneruskan karirnya di dunia sinetron, nama Ranty pun semakin dikenal publik dalam sinetron hits Heart The Series. Waktu berlalu, gadis imut itu pun kini telah beranjak dewasa dan tumbuh sebagai wanita cantik. Bertemu dengan Ammar dalam sebuah sinetron yang sama, keduanya pun nampak mesra dan romantis hingga kini.

Banyak selebriti yang pada akhirnya menemukan belahan jiwa mereka di waktu dan tempat yang tak terduga. Tak sedikit juga pasangan seleb yang menjalin kasih ketika terlibat dalam sebuah proyek atau sinetron yang sama. Well, kapanpun dan di manapun mereka bertemu, semoga hubungan pasangan romantis ini bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *