Seleb Indonesia

Foto Kehamilan Terbaru Moa Aeim Seperti Ini, IG Sang Fotografer Ikutan Banjir Hujatan

Oleh -

Belum lama foto kehamilan artis Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon menuai kontroversi, kali ini sang fotografer pun ikutan dicecar netizen. Pasalnya dalam foto tersebut, Moa Aeim dinilai semakin buka-bukaan saja dalam memilih kostum.

Konsep foto Mario Ardi yang memang sering memotret artis dan klien dengan nama Mario Photography itu, sebenarnya sedikit mirip dengan konsep yang pernah digunakan untuk Mulan Jameela. Sang artis, Moa, berpose memegang perutnya sambil menggunakan bawahan selana panjang dan luaran sejenis blazer atau cape. Sementara perut Moa dibiarkan terbuka.

Foto ini dibuat monokrom sehingga nampak eksklusif dan classy. Tak hanya Moa, di bagian foto lainnya juga ada Lee Jeong Hoon yang tampil tanpa menggunakan atasan, sambil memamerkan tato kebanggaannya. Agaknya foto ini dibuat masih dalam rangka pembuatan foto kehamilan Moa sebelumnya yang pernah menggemparkan publik karena mengangkat tema kelahiran tradisional.

Tak hanya menyangkut pautkan dengan kisah cinta kontroversi Moa dan Lee yang membuat pasangan ini kerap dibully, namun juga sebagian besar komentar menyebut bahwa pemotretan ini tidak sesuai dengan adat ketimuran di Indonesia.

emaknyaalby Duuhhh ampuun daaah..
fransiska4775 Ya ampun ne kok jadi zaman aneh.gilaaaaaak.
nhinafarida gak porno mksdnyo gak etis banget kan msh ada gaya lain donk klo mau fto maternity .gak enk d lht..
uty_pwd Antara dosa dan seni.. inget seni lupa dosa , karya seni yg sedikit agak sopan mungkn lebih indah dan pantas di pandang..

Baca Juga: Netizen Geger Lihat Foto Kehamilan Artis Moa-Lee Jeong Hoon dengan Tema Dukun Beranak

Seperti biasa, meski ada yang mencibir, ada juga yang melihat hasil foto Mario ini sebagai buah karya tangannya yang apik. Bahkan ada yang terhibur sebab dalam caption foto Moa, Mario menyematkan kalimat dalam bahasa Jawa, ‘seng tadi katok e seng dikumbah. saiki klambine seng dikumbah.’ (Yang tadi celananya yang dicuci, sekarang bajunya yang dicuci)

ifa_chusna Bagus kak @mariophotographie mnrtku sah-sah aja. Kalau pun ada anak yang lihat siapa suruh orang tuanya kasih izin anaknya pegang hp yang ada koneksi internetnya. Kalau pun ngomong mesum mungkin itu pikiran anda saja. Jangan sangkut pautin sama agama. Rentan bahas agama tuh. Takut gak tahu dasarnya tapi asal jiplak
werdininknonk Sesuk potone karo umbah2 popok ko @mariophotographie tak deleng urung ono ,tapi jan apik tenan sing di poto mangklingi mbak @moa_aeim
sashaandora Biasa aja ah yg bilang porno otaknya aja pada kudet , noh kim kadarsihan lebih hot posenya
choirulhabibi Nuruti omongane uwong raono pener e ko
mariaanantiKalo aku sih liatnya seni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ko @mariophotographie aah kalo hamil anak ke 2 bolehlah di foto sama koko ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
hapsanir_So guys trlepas dr porno atau tidak foto ini spt pikiran kalian yg trpenting ini adl KARYA!

Baca Juga: Istri Hamil dan Dibully Netizen, Lee Jeong Hoon Geram Hingga Lakukan Ini

Yap, memang ada benarnya sih. Kalau mau nurutin omongan netizen, bisa-bisa Mario nggak motret lagi. Buat sang fotografer sendiri sih sepertinya dihujat netizen sudah jadi makanan sehari-hari. Sebut saja ketika dirinya memotretย  Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting. Dalam IG story terbarunya, sang fotografer juga mengucapkan terima kasih buat yang mensupport dirinya.

Ambil saja kritik dan masukan yang bermanfaat ya Ko Mario. Masih banyak foto kehamilan artis karya Mario Photography yang menuai pujian dan selalu menunjukkan gayanya sendiri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page