January 8, 2024

Bagi seorang wanita, proses kehamilan merupakan hal yang paling spesial sekaligus ditunggu-tunggu dalam kehidupan. Hal ini pula yang agaknya dirasakan oleh wanita jaman now dan juga selebriti Indonesia. Dan dewasa kini, ada satu tradisi baru yang dilakukan beberapa pasangan saat sang Istri tengah mengandung. Yap! Melakukan sesi pemotretan yang juga dianggap sebagai bentuk mengabadikan momen bahagia itu sendiri.

Tak sedikit dari publik figur di Indonesia yang lantas berbondong-bondong memilih fotografer ternama untuk Maternity Shoot mereka. Mengusung tema yang berbeda dan unik, terbukti membuat beberapa seleb di bawah ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Nah, lantas siapa saja dan seperti apa sih penampakan foto kehamilan para seleb papan atas tanah air ini? Yuk intip!

1. Mengusung tema adat Jawa, foto ini banjir pujian dari netizen loh

Foto yang baru diliris dengan tema Dukun Beranak ini tengah jadi perbincangan netizen loh. Berbeda dengan para seleb lainnya, foto ini pun menuai pro dan kontra dari masyarakat.

2. Black and red, Mytha dan Barry looks so elegant!

Biasa tampil imut, kali ini Mytha menggebrak publik dengan penampilannya yang anggun berbalut dress merah yah!

3. Elegannya, putri orang nomer 1 di Indonesia, Kahiyang Ayu

Mbak Kahiyang pun tidak kalah anggun ya! Mengenakan sewek batik serta kebaya, Kahiyang Ayu terlihat begitu mempesona dan keibuan banget.

4. Tampil cantik, Marissa tampak keibuan banget ya!

VJ yang satu ini seakan tak bisa membuat publik berhenti memuji kecantikannya. Terlebih dengan foto kehamilannya yang satu ini. One word, PERFECT!

5. Konsep black and white, bikin keluarga kecil ini kelihatan kece!

Disertai putri cantiknya, konsep Black and White ala Iko Uwais dan Audy ini juga gak kalah kece dengan foto kehamilan seleb lain. Setuju kan?

6. Ini nih pasangan idaman para netizen Indonesia

Baru saja melahirkan, namun tidak bisa dipungkiri jika Maternity Shoot ala Franda dan Samuel ini begitu menarik perhatian.

7. Duh, diem-diem, pasangan ini selalu terlihat romantis ya

Tak banyak gosip miring, Ririn dan Aldy selalu tampil hangat serta romantis dengan keluarga kecil mereka.

8. Yai! Setelah 3 tahun menikah, akhirnya Kadek jadi bumil juga

Yang dinanti-nanti telah datang! Akhirnya Kadek dan sang suami memiliki momongan kembar loh. Foto kehamilan Kadek pun terlihat sangat elegan kan!

Bagi seorang ibu, kehadiran buah hati dalam kehidupan mereka adalah anugerah terindah yang tak bisa digantikan oleh apapun. Maka dari itu, proses Maternity Shoot merupakan hal yang penting dan wajib untuk dilakukan. Nah, dari sekian foto di atas, konsep foto mana nih kira-kira yang ingin kamu contek?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *