Film Holywood Seleb Indonesia

Ikut Terlibat di Film Finding Dory, Gimana Reaksi Raffi Ahmad dan Syahrini?

Oleh -

Kamu yang suka sama animasi Disney Pixar, pasti masih inget kan sama film Finding Nemo? Itu tuh, tentang petualangan seekor ikan badut mencari anaknya. Selama perjalanan, si ikan badut ini ditemani oleh seekor ikan biru pelupa bernama Dory. Nah, tahun ini giliran si Dory yang dibikinin film spin off dari Finding Nemo. Bisa ditebak kan judulnya apa? Yap, Finding Dory.

Film ini bakal diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Juni mendatang. Seperti film animasi yang digemari anak-anak Indonesia, Finding Dory akan hadir dalam dua versi, yaitu versi orisinil dan yang telah dialihsuarakan menjadi Mencari Dory. Sebagai pengisi suaranya, terpilih dua artis beken Raffi Ahmad dan Syahrini.

raffi bailey
Raffi Ahmad menjadi dubber di Finding Dory

Dalam film ini, ayah dari bayi lucu Rafathar ini didapuk untuk mengisi suara Bailey, seekor paus beluga teman Dory. Dilansir dari Sindonews, Raffi sangat senang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam project ini. “Bersama dengan talenta lokal lain yang berpartisipasi dalam film ini, saya sangat senang bisa menjadi bagian film ini. Film ini tidak hanya membawa kembali karakter-karakter yang disukai dan karakter baru untuk menyapa para penonton, tapi juga ada pesan moral yang memiliki arti dekat bagi setiap orang,” ungkap Raffi saat jumpa pers.

syahrini destiny
Syahrini juga iku mengisi suara di film Finding Dory

Sedangkan Syahrini terpilih untuk mengisi suara karakter Destiny, seekor hiu paus saudara angkat Dory. Menurutnya, karakter Destiny yang lucu dan baik hati ini akan menjadi karakter favorit dalam film Finding Dory. Sama dengan Raffi, ia bangga karena dapat berpartisipasi dalam film Mencari Dory ini.

Film animasi memang selalu berhasil mencuri hati anak-anak. Selain lucu, juga banyak terdapat pesan moral yang bisa diajarkan pada anak-anak. Apalagi kalau keluaran Disney Pixar plus suara renyah Raffi dan Syahrini. Dijamin epic! Duh, nggak sabar! Kamu juga? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page