January 9, 2024

Kabhi Khushi Kabhie Gham [image source]

4. Kal Ho Naa Ho

Satu lagi film Bollywood yang memiliki cerita sedih di dalamnya. Berjudul ‘Kal Ho Naa Ho’, film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Preity Zinta ini bercerita tentang pengorbanan cinta sejati demi persahabatan. Bercerita tentang tokoh Naina (Preity Zinta) yang memiliki keluarga berantakan yang selalu bertengkar setiap saat. Semenjak ayahnya meninggal Naina kemudian menjadi gadis pendiam yang selalu murung dan tak mau tertawa.

Kal Ho Naa Ho [image source]
Kal Ho Naa Ho [image source]
Sampai akhirnya muncul tokoh Aman yang mengubah kehidupan Naina menjadi lebih indah. Ia mulai bisa tersenyum dengan kebaikan Aman, hingga akhirnya Nainapun jatuh cinta padanya. Namun mengetahui Rohit (Saif Ali Khan) sahabat baik Naina memendam rasa sayang padanya, Aman pun mundur dan berbohong jika ia sudah memiliki seorang istri.

Kisah cinta segitiga ini semakin membuat kalian tak bisa membendung air mata ketika terungkap fakta Aman sakit parah. Aman memang menyembunyikan fakta sakitnya ini untuk membuat orang-orang disekitarnya tetap bahagia. Meski kisah cinta ini tak berakhir bahagia untuk Aman, namun ia kemudian dikenang sebagai malaikat yang memberi kebahagiaan untuk keluarga Naina.

Selanjutnya: My Name is Khan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *