Seleb Indonesia

Farhat Abbas Ingin Berdamai Dengan Ahmad Dhani

Oleh -
Farhat Abbas Dan Ahmad Dhani via tribunnews
Farhat Abbas Dan Ahmad Dhani via tribunnews

Farhat Abbas saat ini kembali mengajukan sidang praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mantan suami Nia Daniati itu tetap ingin menghilangkan status tersangka yang kini disandangnya dan dia pun tidak ingin merasakan dinginnya sel tahanan. Farhat merasa jika Ahmad Dhani yang merasa nama baiknya tercemar ingin sekali memenjarakannya.

Farhat masih percaya diri jika dirinya bisa memenangi sidang prapradilan yang diajukannya untuk kedua kalinya. “Dari dulu orang itu (Ahmad Dhani) kan selalu maniak terhadap saya. Mereka itu terkesan kurang kerjaan, dendamnya seperti apa? Suruh saya untuk ditangkap, DPO, dilimpah dan lain-lain, saya tidak mangkir, surat saya jelas, posisi saya jelas,” ungkap Farhat Abbas, Jumat (11/9).

Farhat telah dua kali mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya. Dia pun lalu mengirim surat terbuka yang ditujukan kepada Kapolda Metro Jaya menjelaskan jika dirinya sebagai advokat masih harus menyelesaikan beberapa kasus di luar kota. Sambil memperlihatkan surat itu, dia juga mengatakan hukum sepertinya masih belum adil untuknya.

Sambil menunggu sidang yang rencananya akan digelar untuk kali pertama pada tanggal 14 September 2015 nanti, Farhat rupanya masih berharap pintu perdamaian dengan Ahmad Dhani masih bisa dilakukan. “Batu aja juga bisa cair oleh air kok. Dikedepankan penyelesaian secara kekeluargaan,” ucapnya.

Sebelumnya, Farhat sudah mencoba melakukan perdamaian dengan meminta maaf. Bahkan Ahmad Dhani mengatakan sudah memaafkan suami siri dari Regina itu. Namun sayangnya, Dhani tetap meneruskan kasus tersebut secara hukum hingga saat ini. Farhat juga merasa terkejut bahkan dia kembali mengumpamakan perihal kecelakaan yang dialami Dul hingga akhirnya membuat dirinya berkicau di media sosial Twitter.

“Orang membunuh aja dapat dimaafin dan diampuni kok. Yang tujuh mati nggak hidup lagi bisa kok saling memaafkan, apalagi yang cuma kata berbalas kata. Lagian saya sudah pernah minta maaf dan pernah diamaafin,” pungkasnya. Seperti diketahui, kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani terhadap Farhat Abbas kini sudah masuk tahap P21. Dia akan menuntut balik Farhat Abbas secara perdata dengan total kerugian Rp 200 miliar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page