Bolywood

Fantastic Four Ala Seleb Bollywood, Pantas Ngga?

Oleh -

Kebanyakan, film superhero Marvel menuai kesan fantastis di hati penontonnya. Namun, hal berbeda nampak pada Fantastic Four yang menuai kritikan dan disebut film tergagal Marvel. Banyak penonton yang kecewa dengan Fantastic Four, apalagi penonton di Indonesia.

Akan tetapi, film yang disutradarai Josh Trank tersebut rupanya cukup diterima di India meski tidak se-cetar Marvel lainnya. Tak lama setelah kemunculannya, mereka mencoba memunculkan tokoh Fantastic Four dengan beberapa aktor dan aktris Bollywood. Simak yuk!

1. Tiger Shroff Sebagai Richard Reed/Mr. Fantastic

Mr. Fantastic yang diperankan oleh Miles Teller merupakan ilmuwan kutu buku yang hobi merakit alat. Ia memiliki keinginan untuk menciptakan sebuah alat yang bisa membawanya ke dimensi lain. Meski dianggap aneh, namun bakat cemerlang Reed pada akhirnya dilirik oleh NASA.

Tiger Shroff Sebagai Richard Reed
Tiger Shroff Sebagai Richard Reed [image source]
Dalam hal ini, Tiger Shroff disebut pantas memerankan tokoh Reed atau Mr. Fantastic Four. Meski ia sering berperan sebagai pria yang macho, namun pemain Heropanti tersebut juga bisa memainkan tokoh culun dan dua karakter yang berbeda sekaligus. Di samping itu, Tiger memiliki tipikal rubber-stastic body yang cocok banget dengan karakter Mr. Fantastic.

2. Shraddha Kapoor Sebagai Sue Torm

Cantik dan kuat. Hal itulah yang tepat untuk menggambarkan tokoh The Invisible Woman Sue Torm yang dimainkan oleh Kate Mara tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, Fantastic Four juga menekankan petualangan, persahabatan, dan percintaan. Dalam film tersebut, Sue Torm merupakan sosok wanita yang telah meluluhkan hati Reed Richard.

Shraddha Kapoor Sebagai Sue Torm
Shraddha Kapoor Sebagai Sue Torm [image source]
Shradda Kapoor terpilih untuk memerankan tokoh The Invisible Woman karena selain cantik, pemain Ek Villain tersebut juga dikenal sebagai wanita yang tangguh. Apalagi, senyuman Shradda yang begitu menawan akan menciptakan karakter Sue Torm yang lebih ceria.

3. Varun Dhawan Sebagai Johnny Storm

Fantastic Four juga mengangkat karakter Johnny Storm yang dibawakan oleh Michael B. Jordan. Dalam film garapan Marvel tersebut, Johnny Storm atau Human Torch merupakan saudara Sue Torm yang sering membawa tim pada kesulitan. Dia bahkan bisa berubah menjadi sosok yang ‘menyala’ dan sepanas suhu matahari.

Varun Dhawan Sebagai Johnny Storm
Varun Dhawan Sebagai Johnny Storm [image source]
Lawan main Shradda, Varun Dhawan juga terlibat dalam Fantastic Four ala Bollywood ini. Ia disebut pantas membawakan karakter Johnny Storm. Varun Dhawan memiliki pribadi yang menarik dan bisa berubah menjadi sosok yang nakal dan pas dengan karakter Human Torch. Apalagi, sama seperti Johnny Storm, Varun Dhawan merupakan tipe pria yang diburu para wanita.

4. Sidharth Malhotra Sebagai Ben Grimm

Nah yang terakhir, teman terbaik Reed Richar, Ben Grimm yang diperankan oleh Jamie Bell dalam Fantastic Four. Selain merupakan sosok yang kuat dan tak kalah dari Hulk, Ben Grimm memiliki penampilan seperti batu.

Sidharth Malhotra Sebagai Ben Grimm
Sidharth Malhotra Sebagai Ben Grimm [image source]
Kenapa Sidharth Malhotra? Tubuh Sidharth Malhotra yang kekar membuatnya sering disebut Hulk India. Penampilan Sidharth inilah yang membuat pemain ek Villain tersebut sesuai dengan karakter Ben Grimm. Ditambah lagi, kedekatannya dengan Varun dalam Student of the Year mirip dengan keakraban Ben Grimm dan Johnny Storm dalam Fantastic Four.

Bollywood telah mengeluarkan aktor dan aktris mereka yang dianggap bisa memerankan tokoh Fantastic Four. Bagaimana dengan Indonesia? Siapa yang pantas memainkan Reed Richard, Sue Torm, Johnny Storm, dan Ben Grimm? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page