Model

Pernikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H

Oleh -

Lama tak ada kabar, rupanya pesinetron dan presenter Fanny Ghassani sedang merencanakan pesta pernikahannya dengan kekasihnya Victor Ramli Kwan. Pernikahan yang mereka rencanakan di Balai Sudirman pada tanggal 31 Januari kemarin malam. Dan undangan pernikahan pun hampir semuanya tersebar.

Akan tetapi, kabar mengejutkan datang ketika aktris yang lahir tanggal 19 Februari 1991 tersebut memposting di sosial media bahwa pernikahannya batal. Lebih menyedihkan lagi, rencana pernikahan dengan sang kekasih batal di hari H, dilansir dari KapanLagi.com.

Pernikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H
Pernikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H

“Dengan sangat menyesal saya memberitahukan kalau pernikahan saya dan victor pada tgl 31 Januari 2015 di balai di balai sudirman batal. Hampir semua undangan telah saya sebar, jadi tolong diinformasikan kepada yang lain. Kita boleh berencana, tapi allah yang menentukan. makasi yaa teman2,” tulis Fanny di akun Path-nya.

Dalam postingan tersebut, Fanny juga menuliskan bahwa hampir semua undangan sudah dia berikan kepada kerabat dan teman-temannya. Tanpa adanya kejelasan, dia mengumumkan bahwa pernikahannya dengan sang kekasih batal. Dan seperti kelanjutannya, hanya Tuhan yang berhak menentukan meskipun sudah di hari bahkan di jam dan detik yang sudah kita rencanakan.

Hingga saat ini, masih belum adanya kejelasan batalnya pernikahan tersebut entah dari pihak Fanny sendiri atau dari pihak Victor. Begitu pula dengan Fanny yang juga belum memberikan informasi yang jelas terkait batalnya acara pernikahannya dengan Victor.

Banyak yang tidak percaya dengan berita mengejutkan tersebut. Dan banyak pula teman Fanny yang menyayangkan serta turut bersedih karena pernikahannya yang batal. Kembali pada postingan Fanny, “tapi Allah yang menentukan,” seakan menegaskan lagi bahwa Tuhan punya rencana lain yang lebih baik untuk pemeran Ustadz Fotocopy tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page