Entertainment relationship Seleb Indonesia

Fakta Menarik Novita Petria, Pacar Cantik Adjie Pangestu Yang Usianya Terpaut 27 Tahun

Oleh -

Hati Adjie Pangestu sedang berbunga-bunga lantaran sudah menemukan tambatan hati baru. Pria berusia 47 tahun ini baru saja memperkenalkan sang kekasih ke publik.

Menariknya, wanita yang dipilih Adjie ini baru saja berulang tahun ke-20. Ia juga masih menyandang status sebagai mahasiswi di sebuah universitas Jakarta. Dengan kata lain, usia Adjie dan kekasih barunya itu terpaut 27 tahun.

Dengan terpaut usia 27 tahun, banyak hal menarik terjadi dalam hubungan mereka. Beberapa fakta unik Novita justru menjadi bumbu dari hubungan asmaranya dengan Adjie. Pengin tau apa saja yang unik dari Novita, berikut Seleb Update rangkum dalam daftar di bawah ini;

Usia beda jauh, emosi masih nggak stabil

Jarak usia Novita dan Adjie sudah bisa dibilang jarak antara bapak dan anak. Dengan perbedaan jarak usia yang terbilang cukup jauh tadi, ada tantangan tersendiri bagi Adjie saat menjalin hubungan.

Novita yang baru menginjak usia 20 tahun seringkali tak bisa mengontrol emosi. Meski begitu hal ini tak dianggap Adjie sebagai kekurangan, malahan menjadi bumbu cintanya bersama Novita.

“Namanya masih muda, emosinya masih meledak-ledak, nggak stabil emosinya. Tapi mungkin karena gue berpengalaman, jadi gue bisa untuk meng-handle dia, bisa untuk sedikit mengerti perasaan dan kondisi dia,” ujar Adjie kepada reporter beberapa waktu lalu.

Sudah kenal dengan anak Adjie

Adjie ternyata tak main-main perihal hubungan cintanya dengan Novita. Terbukti Adjie sudah mempertemukan Novita dengan putra semata wayangnya, Rafi Pangestu.

Pertemuan Novita dengan Rafi bisa dilihat di salah satu postingan Adjie di akun sosial media miliknya. Dari foto postingan Adjie, terlihat Novita sudah bisa akrab dengan Rafi.

Bisa jadi Rafi sudah merestui Novita untuk menjadi mamanya yang baru.

Tak mau ekspos dan ogah masuk dunia entertainment

Menjadi kekasih aktor senior seringkali dijadikan jalan pintas untuk mencapai popularitas. Ujung-ujungnya jadi dipermudah untuk bisa masuk dunia entertainment, namun anggapan ini tak berlaku untuk Novita.

Menurut Adjie, Novita tipe wanita yang tak suka dengan publikasi. Karena hal itu, mahasiswi cantik ini juga enggan diekspos oleh media. Ini juga bisa terlihat dari sikap Novita yang enggan buka suara meski hubungannya dengan Adjie tengah diekspos media.

Bukan settingan

Di dunia hiburan, Adjie sempat menghebohkan kala hubungannya dengan Bella Shofie ternyata sebuah settingan untuk menaikkan popularitas. Namun kali ini Adjie pastikan hal itu tak terjadi pada hubungannya dengan Novita.

Adjie sendiri berusaha meyakinkan jika hubungannya kali ini bukan settingan. Adjie kembali meyakinkan dengan menyodorkan fakta jika Novita memang enggan diekspos media.

“Nggak kayak hubungan gue sebelumnya, kan banyak tipu-tipu, kalau sekarang pure pacaran dan dia nggak mau masuk ke dunia entertainment,” ujar Adjie.

Orang tua Novita seumuran Adjie Pangestu

Ada kisah lucu terselip di balik hubungan Adjie dengan Novita. Ini terjadi tatkala Adjie diharuskan bertemu dengan orang tua sang kekasih. Pasalnya, usia orang tua sang kekasih tak beda jauh dengan dirinya.

“Sebenarnya gue deg-degan responnya apa karena kan umur orang tua dia sama gue enggak beda jauh. Itu yang pertama gue rasakan,” ujar Adjie kepada rekan media.

Karena seumuran dengan calon mertua, Adjie juga sempat bingung dengan nama panggilan kepada orang tua Novita. Akhirnya duda satu anak itu memilih untuk menghilangkan sapaan saat berbincang dengan calon mertuanya tersebut.

“Jadi kadang Cuma ‘iya’ enggak  nyebut nama.’ Saya izin pergi, nanti malem baru pulang’. Jadi kladang kikunya di situ.” ucap Adjie sembari dengan tertawa.

Hot!

Dari sekilas saja sudah terlihat jika Novita punya kecantikan yang terpancar sempurna. Namun jika dilihat lebih dalam lewat akun media sosialnya, gadis berusia 20 tahun ini tak hanya cantik, tetapi juga hot.

Cantik dan hotnya Novita bahkan bisa dibilang melebihi pacar settingan Adjie, si Bella Shofie. Coba saja bandingkan foto-fotonya di atas. Kalau kamu pilih Novita apa Bella Shofie? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?