January 5, 2024
Artis cantik malas mandi

Artis cantik malas mandi

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Ini lah pepatah yang sering kita dengar sejak kecil. Mandi pun merupakan salah satu cara untuk menjaga kebersihan diri, bukan? Apalagi bagi wanita, penampilan dan kebersihan seperti sudah menjadi syarat utama yang harus dilakukan sebelum keluar rumah. Cewek mana sih yang pede keluar rumah tanpa make up dan tak wangi? Rasanya tak ada, ya.

Tak boleh mandi dirasakan oleh pedangdut seksi kita, Dewi Perssik. Yap, beberapa waktu lalu, Dewi melakukan operasi sedot lemak, dan badannya masih belum boleh kena air. Dewi pun merasa gerah karena tak diperbolehkan mandi. Ternyata, ada banyak artis cantik yang dengan sengaja memilih tak mandi karena malas. Wah, cantik-cantik tapi ternyata malas kena air, lho. Hmm, siapa saja, ya?

1. Aktris Penari yang Cantik Eksotis

Prisia Nasution malas mandi
Prisia Nasution malas mandi

Prisia Nasution dikenal sebagai salah satu aktris papan atas tanah air. Berawal dari main di beberapa judul FTV, aktris yang juga atlit pencak silat satu ini berhasil menarik perhatian para pembuat film. Perannya sebagai Srintil di film layar lebar, Sang Penari, berhasil menaikkan popularitasnya dan mengukuhkan posisinya sebagai aktris berbakat yang dimiliki Indonesia. Si cantik yang beberapa waktu lalu melepas status jandanya ini ternyata nggak suka mandi, lho. Prisia Nasution mengaku bahwa dirinya termasuk perempuan yang cuek dalam urusan penampilan. Dirinya jarang dandan dan tampil seadanya saat keluar rumah. “Pada dasarnya aku ini perempuan yang jarang dandan, bahkan, jarang mandi juga lho,” aku Prisia Nasution. Hmm, jarang mandi saja Prisia masih terlihat cantik, ya.

2. Hot Mama yang Bisa Lihat Hantu

Donita malas mandi
Donita malas mandi

Dikenal dari sinetron Cinta Fitri, wajah cantik Donita mulai banyak wira-wiri di layar kaca. Tak hanya sinetron, wajah dan aktingnya pun banyak meramaikan film layar lebar. Si cantik yang menikah dengan host terkenal tanah air, Adi Nugroho ini pun diketahui memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib. Donita juga termasuk artis yang mempunyai kulit putih bersih. Siapa yang sangka kalau Donita ini ternyata ogah mandi. Jangan salah sangka, Donita punya alasan sendiri, nih. “Soalnya kalau mandi kulitku nggak tau mengapa tiba-tiba menjadi biru lebam. Sekarang,kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat,” jelas Donita. Rupanya kulit Donita termasuk yang sangat sensitif. Ini juga yang menjadi alasan mengapa hot mama yang satu ini menghindari perawatan kulit di salon. Donita lebih memilih meluluri sendiri kulitnya dengan pasta buah yang berasal dari racikan tangannya.

3. Rocker Lady ini Memang Malas Mandi

Melanie Subono malas mandi
Melanie Subono malas mandi

Indonesia memang memiliki banyak rocker lady yang memeriahkan blantika musik tanah air. Salah satunya adalah Melanie Subono, anak dari promotor kenamaan Adrie Subono. Rocker lady yang satu ini memang dikenal suka tampil dengan penampilan yang rock abis. Berantakan, dan nggak mandi. Padahal diakuinya dirinya sangat menyukai olahraga air, seperti berenang. Tapi, kok nggak suka basah karena mandi? “Gue suka banget dengan olah raga air, tapi gue nggak suka mandi” jelas Melanie. Melanie bahkan tak mempermasalahkan jika badannya mulai bau tak sedap. Waduh! Melanie pun mengaku, sejak dirinya divonis terkena kanker beberapa waktu lalu, ia lebih sering berenang dan sudah merasa seperti setengah ikan. Melanie bahkan sempat menjadi atlit renang, lho.

4. Si Centil Cantik di CherryBelle

Christy Cherrybelle malas mandi
Christy Cherrybelle malas mandi

Salah satu hal yang menonjol dari setiap girlband adalah anggotanya yang selalu cantik dan seksi. Pun girlband Cherrybelle yang sempat hits di Indonesia. Girlband satu ini digawangi oleh 9 gadis cantik dan energik, salah satunya adalah Christy Cherrybelle. Member Cherrybelle yang baru menikah beberapa waktu lalu ini juga nggak suka mandi, lho. Hal ini pun sudah diketahui oleh member Cherrybelle lainnya dan seperti menjadi nama belakang Christy. Namun, bukannya risih dan malu, hal ini malah membuat Christy tertawa dan menjadikan hal tersebut sebagai bahan bercanda dengan teman-temannya. Hmm, kira-kira setelah menikah dan punya suami seperti sekarang, Ciki masih malas mandi seperti sebelumnya, ya?

5. Mandinya Kudu Pakai Air Panas

Cita Citata malas mandi
Cita Citata malas mandi

Tak bisa dipungkiri, dangdut belakangan memang menjadi hits di Indonesia. Apalagi belakangan banyak pedangdut pendatang baru yang menyuguhkan dandgut segar, seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan juga Zaskia Gotix. Cita Citata bahkan langsung menggebrak dunia musik tanah air dengan single perdananya, Sakitnya Tuh Di Sini. Single perdana milik Cita Citata pun diputar di mana saja dan menjadi lagu hits. Siapapun bisa menyanyikannya. Namun, siapa yang sangka bahwa Cita Citata merupakan artis yang juga malas mandi. Cita mengaku paling malas jika disuruh mandi dan harus diseret terlebih dahulu. “Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu,” jelas Cita Citata. Sekarang pun tugas ibundanya menyiapkan air panas sudah digantikan oleh asistennya.

Duh, ternyata artis cantik-cantik di atas bisa malas mandi juga, ya. Bisa boros parfume, dong. Bagaimana, kamu nggak seperti mereka, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *