Seleb Indonesia

7 Fakta Eryck Amaral, Bule Brasil Penakluk Hati Aura Kasih

Oleh -

Nama Eryck Amaral sedang ramai diperbicangkan lantaran dirinya resmi menikahi Aura Kasih. Keduanya mengucap janji suci pada 22 Desember 2018. Sayangnya dari awal menjalin hubungan, Aura Kasih masih malu-malu mengungkap identitas suaminya tersebut.
Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok Eryck. Tapi nggak usah khawatir, Selebupdate berhasil mengumpulkan fakta-fakta tentang bule super ganteng ini.

1. Asli Brasil


Eryck merupakan anak dari pasangan Yona Alves Fernandes Amaral dan Clecio Amaral Pereira. Pria ganteng yang akrab disapa Eryck Amaral ini ternyata memiliki nama lengkap Eryck Clecycus Alves Amaral. Suami Aura Kasih ini tinggal di Santos, Trindade, Goias, Brasil.

2. Berprofesi sebagai Model


Pria bertubuh atletis dengan tinggi badan 186 cm ini bekerja sebagai model. Eryck tergabung dalam agensi TwentyOne Milimeters Management sejak Mei 2018 lalu.
Bahkan beberapa kali Eryck menjadi model untuk videoklip artis Indonesia. Ia pernah didapuk sebagai model videoklip lagu “Temani Diriku” yang dilantunkan Aura Kasih dan NSG. Selain itu, dirinya juga muncul dalam videoklip Nafa Urbach berjudul “Tak Bisa Teruskan”.

3. Bertastus Mahasiswa


Selain aktif di dunia model, Eryck disibukkan dengan studinya di Faculdade Uniao de Goyazes yang berada di Colegio Pitagoras. Karena urusan tersebut, Eryck dan Aura Kasih harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

4. Pernah Punya Rambut Gondrong


Beda dengan penampilannya sekarang, saat remaja Eryck memiliki rambut gondrong dengan dengan poni menutupi dahi. Ketika usianya memasuki 22 tahun, bule ini membiarkan rambutnya tumbuh panjang. Model rambut tersebut justru membuat gayanya terlihat keren dan macho.

5. Mualaf


Sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck sudah lebih dulu menjadi mualaf. Sedangkan orang tua Eryck sendiri beragama katolik. Baru-baru ini, melalui Instagram stories, Aura Kasih menuliskan bahwa dirinya ingin mengajari Eryck sholat. Dari unggahan tersebut diketahui Eryck ingin beribadah bersama istrinya tersebut.

6. Lebih Muda dari Aura Kasih


Meski Aura Kasih tak mau berbicara gamblang tentang berapa perbedaan usianya dengan Erick, namun dalam dokumen resmi yang ditunjukkan KUA Kebayoran Baru terungkap model berbadan atletis ini masih berusia 24 tahun. Sedangkan Aura Kasih menginjak usia 31 tahun.

7. Tulis Ucapan Romantis untuk Aura Kasih


Beda usia 7 tahun tak menghalangi hubungan cintanya dengan Aura Kasih. Bahkan Eryck tak sungkan membagikan foto mesranya bersama dengan Aura. Eryck memposting foto saat dirinya mencium Aura Kasih dan menuliskan caption Bayiku diikuti tanda love.

Selain ganteng, ternyata Eryck tipe pria yang romantis. Nggak heran deh kalau Aura Kasih jatuh hati. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page