Seleb Indonesia

Fakta Avriellya Shaqqila, Model Dewasa yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel

Oleh -

Setelah dibuat heboh dengan kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel. Kini publik masih dihinggapi rasa penasaran tentang AS, sosok wanita yang ikut tertangkap bersama Vanessa. Saat ditangkap AS terlihat memakai baju bermotif dan menutupi wajahnya.
Daripada penasaran, simak siapa sebenarnya sosok AS tersebut berikut ini.

1. Avriellya Shaqqila


Sebelumnya beredar kabar jika artis yang tertangkap bersama Vanessa berinisial AV namun polisi cepat-cepat mengklarifikasi hal tersebut. AKBP Harissandi mengoreksi inisial artis tersebut bukan AV namun AS. Saat dikonfirmasi wartawan apakah AS adalah Avriellya Shaqila, polisi membenarkan.

2. Bekerja Sebagai Model Dewasa


Avriellya Shaqqila berkarier di dunia hiburan sebagai model. Bukan model biasa, Avriellya dikenal sebagai model dewasa. Bahkan foto-fotonya kerap menghiasi beberapa majalah pria dewasa seperti Popular dan FHM.

3. Gemar Posting Foto Seksi


Avriellya tak hanya memperlihatkan pose seksinya untuk urusan pekerjaan. Wanita ini tak sungkan membagikan potret seksinya melalui akun Instagram pribadinya. Avriellya kerap berfoto dengan pakaian super ketat dan menonjolkan lekuk tubuhnya. Pamer belahan dada dan tubuh nyaris telanjang tampaknya adalah sesuatu yang biasa baginya.

4. Hapus Foto di Instagram


Sayangnya saat berita tertangkapnya Avriellya tersebar, model ini menghapus seluruh postingan di akun Instagramnya @avriellya.shaqqila. Bahkan ia juga mengunci akun instagramnya tersebut. Hingga sekarang tampaknya Avriellya belum memposting apapun.

5. Model Catwalk


Selain berpose untuk majalah pria dewasa, Avriellya ternyata mahir berlenggak-lenggok di atas catwalk. Selama menekuni profesinya tersebut, Avriellya Shaqqila tergabung dalam Black Experience P Management. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1994 juga aktif menerima endorse.

6. Tarif 25 Juta


Meski berwajah cantik dan tubuh yang tak kalah seksi dibandingkan Vanessa, nyatanya tarif kencan Avriellya dengan Vanessa berbeda jauh. Mungkin karena dirinya belum terlalu dikenal sebagai artis, tarif booking wanita berusia 24 tahun ini hanya dipatok Rp 25 juta. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan Vanessa yang mencapai Rp 80 juta untuk sekali kencan.

7. Avriellya Minta Maaf Sambil Menangis


Mengenakan kaos ketat dan jaket, Avriellya keluar dari ruangan penyidik setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam. Berbeda dengan Vanessa yang tampak tenang, model panas ini terlihat syok dan sedih. Bahkan dirinya menangis saat mengucapkan permohonan maaf.
Saat melihat puluhan wartawan, Avriellya juga kebingungan. Usai meminta maaf, Avriellya justru kembali masuk ke ruang penyidik. Beruntung beberapa orang mengarahkannya untuk masuk ke dalam mobil.

8. Bisa Berubah Status Menjadi Tersangka


Walaupun saat ini Avriellya bebas dari jeratan hukum, polisi menyatakan dia masih dikenakan wajib lapor. Pihak kepolisian juga tidak menutup kemungkinan jika statusnya berubah dari saksi menjadi tersangka. Penyidik menegaskan jika prostitusi online ini menjadi penghasilan utama, maka Avriellya dan Vanessa bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus prostitusi online yang melibatkan banyak artis dan model ini memang mengkhawatirkan. Semoga pihak yang berwenag bisa mengusut kasus ini sampai tuntas. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page