Seleb Indonesia

Ini 5 Alasan Mengapa Marcellino Lefrandt Pantas Dinobatkan Jadi Duda Terkece Saat Ini

Oleh -

Satu lagi artis tampan yang menambah panjang deretan duda ganteng tanah air. Adalah Marcellino Lefrandt yang baru saja menyandang status barunya sebagai duda setelah resmi bercerai dari istrinya, Dewi Rezer. Marcellino mengaku sangat menyayangkan pernikahan yang dibinanya sejak tanggal 18 Juli 2007 harus kandas di tengah jalan. Meski sedih, Marcellino bersyukur bahwa hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Seperti yang diketahui, pihak Dewi Rezer lah yang mengajukan gugatan cerai terlebih dulu pada bulan April 2016 lalu. Sebagai suami, Marcellino sudah melakukan berbagai cara agar pernikahannya yang sudah dijalaninya selama 9 tahun tersebut masih bisa diselamatkan. Kini, dengan status barunya, Marcellino bakalan jadi duda paling kece. Kenapa? Yuk intip 5 alasan mengapa Marcellino pantas dinobatkan sebagai duda terkece saat ini.

1. Awet Gantengnya

Marcellino Lefrandt awet gantengnya
Marcellino Lefrandt awet gantengnya

Marcellino Lefrandt mengawali karirnya sebagai seorang model majalah dan catwalk. Wajahnya semakin dikenal saat berperan menjadi ayah Lala, di sinetron Bidadari. Sudah sekitar 20 tahun Marcellino wara-wiri di dunia hiburan tanah air. Kini, usia Marcellino sudah mencapai 42 tahun. Meski sudah menjadi ayah dari dua anak yang ganteng dan cantik, Marcellino tetap sah disebut aktor tampan kebanggaan tanah air. Duh, gantengnya awet banget!

2. Makin Berumur, Makin Seksi

Marcellino masih terlihat seksi
Marcellino masih terlihat seksi

Di usianya yang sudah menginjak kepala 4, tak tampak menua, Marcellino malah tampak semakin ganteng dan seksi. Marcellino memang dikenal sebagai salah satu aktor tanah air yang doyan olah raga. Jadi, rasanya sudah bukan mengejutkan lagi kalau di usianya yang tak bisa dibilang muda ini, Marcellino tetap terlihat prima dan super hot. Tak hanya satu kali, tapi sudah tiga kali keseksian Marcellino terpampang jelas di cover majalah kesehatan pria. Hmm, yang kayak begini kok ditinggal, ya.

3. Seru dengan Hobi Heroiknya

Marcellino dan hobi Superman-nya
Marcellino dan hobi Superman-nya

Bukan rahasia lagi kalau Marcellino Lefrandt tergila-gila dengan sosok pahlawan Superman. Demi figur kesukaannya ini, Marcellino rela rogoh kantong hingga ribuan dollar Amerika. Marcellino bahkan menganggap bahwa 600 komik dan 500 boneka figur Superman yang dikoleksinya itu sebagai investasi. Beberapa koleksinya nilainya melambung hingga 10 kali lipat dari harga belinya. Saking sukanya dengan sosok superhero, Marcellino juga membuat komik bertema ini yang diberi judul Volt. Kini komik Volt sudah memasuki edisi ke 10. Rencananya, komik karya Marcellino ini juga akan difilmkan.

4. Hot Daddy yang Sayang Anak Banget

Marcellino saat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya
Marcellino saat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya

Perceraian antara Marcellino dan Dewi Rezer memang terjadi karena gugatan cerai yang diajukan sang istri. Baik Dewi, maupun Marcellino tak pernah memberikan penjelasan mendetail apa yang menjadi alasan perceraian ini. Meski gugatan diajukan oleh pihak Dewi, namun pengadilan telah memutuskan bahwa hak asuh kedua anak mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezee Lefrandt jatuh ke tangan papanya, yaitu Marcellino. Seperti yang diketahui, Marcellino merupakan ayah yang siaga bagi anak-anaknya. Dalam setiap kegiatan penting sang anak, Marcellino lah yang ada di samping mereka.

5. Sabar dengan Tingkah Istri yang Ajaib

Marcellino Lefrandt duda terkece
Marcellino Lefrandt duda terkece

Sudah tak menjadi rahasia, Dewi Rezer sudah terlihat mesra dengan lelaki lain bahkan sebelum ketok palu hakim berbunyi. Dewi juga sempat mengunggah fotonya berciuman mesra dengan pelatih tenis Australia yang diduga juga sebagai kekasihnya. Melihat tingkah istrinya ini, Marcellino bahkan tak naik darah. Dengan sabar, dan pastinya sakit hati serta malu, Marcellino lebih memilih untuk diam dan tak mencari tahu lebih lanjut. Aduh, udah ganteng, sabar banget. Marcellino ini kurang apa sih?

Hmm, yakin nih Dewi Rezer nggak akan menyesal sudah meninggalkan sosok ganteng dan sesabar Marcellino Lefrandt. Apalagi, menurut kabar yang beredar, sudah banyak proyek film yang menanti Marcellino. Wah, yakin nih Dewi nggak nyesel? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?