April 20, 2024

Seindah apapun jalan cerita dalam sinetron, tentu tak lepas dari peran-peran kecil yang kadang tak begitu berarti. Selain figuran, pemain anak-anak juga bisa menjadi selingan dalam jalannya cerita. Tapi, siapa sangka selingan tersebut mengantarkan beberapa artis cilik sebagai seniman muda dan berbakat.

Sudah tak sedikit dari jebolan artis cilik yang kini melebarkan sayapnya main di sinetron maupun film layar lebar. Meski usia mereka sudah berubah, tak sedikit dari mereka yang tetap lucu dan imut-imut loh. Seperti para mantan artis cilik berikut ini.

1. Tebak, Berapa Umur Eneng di sinetron Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini?

Jessica Anastasya
Jessica Anastasya

Tentu ingat kan dengan siapa yang memerankan tokoh si Eneng ini? Nah, melihat foto di atas, pasti banyak yang menebak jika ia masih berusia 15 tahunan. Ya kan? Well, wajahnya memang masih unyu-unyu, bahkan tak berubah dari pertama kali debut di dunia hiburan. Sayang, 15 tahun bukanlah umur dari pemilik nama Jessica Anastasya ini. Yap, Jessica ternyata sudah berusia 19 tahun dan kini terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Siapa nih yang salah tebak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *