Kpop

Dongho Eks U-KISS Akan Menikah November Mendatang

Oleh -

Salah satu mantan member U-KISS, Dongho diberitakan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Kabar ini diungkapkan oleh manajemennya kepada Iwedding. Dalam pernyataan tersebut, mereka mengatakan jika Dongho dan calon istri telah mempersiapkan pernikahan sejak tiga bulan lalu.

Dongho via liputan6
Dongho via liputan6

Sebuah sumber lain menyebutkan, Dongho menikah karena kekasihnya telah hamil duluan. Dongho pun dikabarkan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun wakil dari Dongho membantah kabar tersebut. “Dongho memang akan menikah, menurut rencananya akan dilangsungkan pada November 2015 ini. Saat ini, Dongho tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya yang hanya tinggal menghitung hari,” kata perwakilan dari Dongho.

“Pengantin pria dan pengantin wanita sudah menyiapkan pernikahan selama tiga bulan. Dan secara perlahan mempersiapkan pernikahan mereka. Kini mereka sedang mengejar langkah demi langkah proses persiapan. Kami nantinya juga akan memberikan informasi tambahan setelah pasangan tersebut melakukan photoshoot,” imbuhnya.

Dongho meninggalkan U-KISS yang telah membesarkan namanya Oktober 2013 lalu. Saat itu dia mengatakan kehidupannya sebagai penyanyi tidak cocok baginya. Dongho menyebutkan dirinya tak nyaman dengan kariernya sebagai penyanyi dan member group idol. Dia tak mau lagi berkecimpung di dunia hiburan.

“Dongho mengakui kehidupannya tak cocok menjadi penyanyi. Setelah melalui diskusi yang panjang dengan kedua orang tuanya, pihak manajemen pun akhirnya menyetujui keputusan Dongho untuk mengakhiri aktivitasnya dalam dunia hiburan. Dongho memang ingin menjadi warga biasa, bukan menjadi seorang selebriti,” ucap manajemen U-KISS saat itu.

U-KISS kurang lengkap setelah ditinggal salah satu personelnya yaitu Dongho pada Oktober 2013 lalu. Namun U-KISS tetap eksis meski ditinggalkan salah seorang personelnya. Setelah berjalan hanya dengan 6 personel, U-KISS kini kembali dengan forrmasi baru beranggotakan 7 orang dengan salah satu personel barunya untuk menggantikan Dongho. Dongho keluar dari U-Kiss karena alasan kesehatan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page