January 7, 2024

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty, tiga orang yang pernah berkonflik hingga akhirnya menyebabkan keretakan rumah tangga Dhani dan Maia. Hingga kini hubungan mereka masih menyisakan tanda tanya besar di benak orang lain. Setelah sempat mereda, kini publik kembali dihebohkan dengan pernyataan Dhani jika sebenarnya, ia belum resmi menikah dengan Mulan Jameela.

Dalam sebuah acara televisi, Dhani ditanya soal status pernikahannya dengan Mulan, secara mengejutkan Dhani malah mengaku jika hingga kini ia belum resmi menikahi Mulan secara hukum negara. Padahal hubungan mereka telah membuahkan seorang Safeea. Lalu kenapa hingga kini Ahmad Dhani belum juga meresmikan pernikahannya dengan Mulan? Berikut ini adalah beberapa kemungkinannya.

1. Proses Perceraian Dengan Maia Yang Lama

Sudah bukan rahasia lagi jika alasan kenapa dulu Dhani dan Mulan tak langsung memberitakan pernikahannya adalah karena status Ahmad Dhani yang masih menjadi suami Maia secara hukum. Memang saat itu perceraian Dhani dan Maia masih dalam proses dan ternyata, membutuhkan waktu yang lama sampai akhirnya Maia secara resmi bercerai dari Dhani.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dhani. Dalam sebuah acara televisi yang tayang baru-baru ini Dhani dengan santai menjawab pertanyaan dari Cinta Penelope dan Melany terkait hubungannya baik dengan Maia maupun dengan Mulan.  “Terus kenapa pernikahan yang ini (dengan Mulan) harus diumpetin? Yang itu, yang sampai sini masih nggak ketahuan,” tanya Cinta. Dhani pun beralasan jika hal itu adalah karena kesalahan teknis. “Oh itu kan cuma masalah teknis. Saya kan belum secara resmi cerai sama Maia (ketika menikahi Mulan). Sudah cerai, tapi secara islam, secara agama,” ujar Dhani.

2. Masih Mengharapkan Maia

Kemungkinan lainnya dan yang banyak diyakini oleh masyarakat adalah perasaan cinta Dhani pada Maia yang tak berubah. Ada sebagian orang yang percaya bahwa Dhani masih mengharapkan Maia Estiaty.

Keyakinan seperti itu muncul bukan tanpa alasan. Selain karena alasan status Mulan yang hingga kini belum juga jadi istri resmi Dhani, alasan lain seperti saat Dhani suka menyebut nama Maia apalagi sampai me-retweet poster Masterpiece yang ada gambar Maianya, seoalah-olah menunjukkan jika Dhani masih belum bisa move on dari maia, benarkah begitu?

3. Dhani Tidak Mencintai Mulan.

Suami mana yang rela istrinya bermesraan dengan pria lain? Tapi demi meningkatkan rating dan share, mungkin Ahmad Dhani punya pandangan lain. Hanya karena alasan rating, Dhani membiarakan istrinya, Mulan, digandeng dan bermesraan dengan pria lain. “Kalau gue sih demi rating dan share yang baik, itu (Mulan dipegang pria lain) nggak masalah,”ungkap Dhani. Pernyataannya tersebut memicu berbagai tanggapan dari para netizen. Ada yang mengkritik bahkan ada juga yang menyebut Dhani memang tidak tulus mencintai Mulan Jameela.

Bahkan ketika Dhani dan Mulan bernyanyi dalam satu panggung beberapa waktu yang lalu, keduanya tak menunjukan perasaan cinta saat berada dipanggung. Dhani dan Mulan seakan saling jauh-jauhan. Berbeda dengan pasangan lainnya yang terlihat mesra, Dhani dan mulan bahkan tidak saling bergandengan tangan.

Itulah beberapa kemungkinan yang menyebabkan Dhani tak kunjung menikahi Mulan sampai saat ini. Bagaimana menurut Anda, kemungkinana manakah yang paling tepat? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *