Seleb Indonesia

Dul Operasi, Ahmad Dhani Malah Sindir Maia Estianty di Twitter

Oleh -

Hubungan mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty nampaknya kembali memanas. Kondisi Dul yang kembali terbaring lemah pasca operasi lepas pen tak mampu menyatukan kembali kedua orang tuanya yang telah bercerai selama 7 tahun lamanya.

Malah sebaliknya, Dhani terlihat kembali menyalakan api pertengkaran dirinya dengan Maia seperti yang ditulis di akun Twitternya. Pentolan Republik Cinta Management tersebut membuat kicauan yang ditengarai menyindir Maia Estianty. Tak nanggung-nanggung, Dhani menuliskan jika Maia sedang pencitraan dengan membawa infotainment ke rumah sakit.

Tweet Dhani sindir Maia Estianty
Tweet Dhani sindir Maia Estianty

” Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,” tulis Dhani di akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST.

Banyak netizen yang menyayangkan kicauan Dhani tersebut mengingat kondisi Dul yang baru selesai operasi pengambilan pen di kakinya. Berbagai reaksi netizen bahkan bermunculan mengomentari Tweet Dhani tersebut.

“Masih ada bapaknya yang bayarin masa perempuan yang bayarin.. perempuan tugasnya njagain anak,” tulis @ronggo_45 mencoba membela Maia Estianty. ” Jadi tau kalo Anda (Dhani) memang layak digugat cerai Maia. Mbayarin operasi anak sendiri kok nyinyir. U want respect,” sindir akun @ummu_nihayah. “semua biaya anak tanggung jawab bapaknya mas, baru kalau bapak sudah tidak mampu untuk membiayai, ibu bisa memberi kontribusi, hehe” seru akun @DianNovitaDewi.

Bahkan, salah satu instagram meminta Dhani dan Maia untuk akur sebentar demi anak yang sedang terbaring lemah. “Haiyaaa , anak lagi dirawat di rs…….emak bapaknya akurr bentaarrr aja. Bisa kagak sehhh,” tulis @maia_thequeen.

Sementara itu di akun Twitter Maia Estianty, penyanyi asal Kota Surabaya Jawa Timur tersebut menggunggah foto Dul yang berbaring lemah di atas ranjang. Tak gubris sindiran Dhani, Maia memanjatkan rasa syukur serta berterima kasih atas doa untuk kelancaran operasi anaknya.

Wah, waah.. Akankah Dhani berniah menabuh genderang perang dengan Maia? Bagaimana tanggapan kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?