Model

Cristiano Ronaldo Ditolak Aline Lima

Oleh -
Aline Lima via rtv
Aline Lima via rtv

Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai pria dambaan setiap wanita, tetapi seorang model cantik Australia kelahiran Brasil menolak cinta bintang Real Madrid tersebut. Ketenaran dan kekayaan pemain yang akrab disapa CR7 itu sepertinya tidak cukup untuk membuat model bernama Aline Lima bertekuk lutut.

Aline mengungkapkan bagaimana Ronaldo terus merayunya meski dia mengaku telah punya pacar. CR7 bahkan meminta Aline mengirimkan foto selfie dirinya di gym dan menawarinya tiket gratis untuk menonton mantan pemain Manchester United itu bertanding. Tapi sayang Ronaldo justru mendapatkan penolakan dari model seksi tersebut.

Meskipun demikian, sang bintang tidak kenal menyerah dan terus mencoba merayu Aline dengan mengaku ingin bertemu dengan sang model. Ronaldo juga meminta Aline agar tak memberi tahu pacarnya. Dia pun mengatakan ingin menemui wanita tersebut seorang diri tanpa membawa teman.

Insiden rayuan Ronaldo ini bermula ketika Aline yang juga make up artist itu mengirimkan pesan lewat Instagram kepada mega bintang El Real itu dengan mengatakan apakah dirinya menerima surat dari pacarnya, Alex. Alex sendiri merupakan salah satu penggemar pemain asal Portugal itu.

Kemudian Aline menanyakan apakah ada kemungkinan kalau pacarnya yang mengidolakan pemain itu bisa bertemu langsung dengan Ronaldo selama di Australia. Tapi, Ronaldo malah menegaskan hanya ingin bertemu Aline seorang diri. Akan tetapi, semua rayuan Ronaldo tak mampu meruntuhkan hati Aline.

Meskipun terus mendapatkan penolakan dari model berusia 22 tahun itu, mantan pemain Manchester United itu tetap semangat mengejar Aline dengan meminta nomor handphone dan menawarkan untuk saling bertemu. CR7 pun kemudian menawarinya tiket nonton gratis pertandingan Real Madrid lawan Manchester City di Melbourne Cricket Ground.

Aline Lima adalah model yang bekerja untuk iklan di Australia seperti Yamaha, Aldo Shoe, dan Showcars Melbourne. Tahun ini, Aline bahkan menjadi finalis “Miss Latina Australia”. Ronaldo sendiri memang dikenal suka menggoda para wanita. Hal tersebut menjadi alasan hubungannya dengan Irina Shayk harus berakhir. Bahkan sebelumnya Ronaldo kedapatan menggoda aktris seksi asal Australia, Margot Robbie dengan cara empat kali menyukai foto yang diunggah oleh Margot. Next

Apakah Kamu Setuju?