Entertainment relationship Seleb Indonesia

Prilly Dikabarkan Dekat Dengan 5 Aktor Ganteng Ini Karena Kebaperan Warganet

Oleh -

Salah satu resiko terbesar menjadi publik figure adalah masalah pribadi yang diperhatikan oleh banyak orang dan salah paham kerap terjadi. Seperti yang terjadi pada Prilly, aktris satu ini sering sekali dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa cowok, terutama lawan mainnya di sinetron. Ia sering dikira berpacaran dengan salah satu lawan mainnya, walau sebenarnya mereka hanya berteman dekat.

Selain memiliki paras cantik, pribadi Prilly memang dikenal dengan sosok ceria yang mudah akrab dengan siapa saja. Tak heran jika ia bisa membangun chemistry antara dirinya dan lawan main di sinetron. Prilly sendiri mengaku bahwa dirinya ingin memiliki banyak teman, ia tak mau membatasi pertemanan dengan orang-orang tertentu saja. Tetapi, kedekatan Prilly dengan para lawan mainnya diartikan lain oleh orang lain. Banyak yang menginginkan Prilly menjalin hubungan spesial lebih dari teman dengan aktor lawan mainnya. Karena kebaperan penonton, Prilly kerap kali diisukan cinlok atau cinta lokasi dengan aktor-aktor di bawah ini. Siapa aja sih? Yuk kita simak rangkumannya!

1. Aliando Syarief

Siapa sih yang tidak tahu pasangan Prilly dan Aliando dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala? Pecinta sinetron tentunya tahu bahwa kedua pasangan ini sempat santer dikabarkan dekat melebihi sebatas teman. Nama Prilly dan Aliando memang mulai dikenal banyak orang sejak ia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau GGS. Terlebih keduanya berperan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron tersebut.

Sukses membintangi sinetron GGS, Prilly dan Aliando sempat memenangkan suatu penghargaan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis di Infotainment Awards pada tahun 2015 lalu. Selain itu, keduanya juga menjadi nominasi Pasangan Layar Kaca Favorit. Meskipun sudah tidak berperan dalam satu sinetron, keduanya masih berkomunikasi walau tidak begitu sering karena keduanya sama-sama sibuk dengan karir masing-masing.

2. Shawn Andrian

Prilly dikabarkan dekat dengan anak Andi Soraya ini sejak ia beradu peran di sinetron Amara Sahabat Langit. Walau memiliki kepribadian yang berbeda, Prilly sukses membangun chemistry dengan Shawn. Pertemanan mereka begitu dekat dan sangat baik. Prilly mengaku bahwa Shawn adalah orang yang cuek dan pendiam, maka dari itu ia sering sekali iseng menjaili Shawn. Contohnya ketika tangan Shawn digenggam erat oleh Prilly sampai Shawn minta untuk dilepaskan.

Para penonton sukses dibuat baper, terlebih di salah satu unggahan Prilly saat sinetron Amara Sahabat Langit berakhir. Dalam video perpisahan yang penuh haru tersebut, terlihat Prilly memeluk teman-temannya. Tetapi, banyak warganet yang dibuat baper lantaran Prilly memeluk Shawn begitu erat dan menambahkan keterangkan khusus. “Ps: shawn paling anti camera dan anti pelukan jadi maklumin yaa haha” tulisnya di akhir caption. Tapi, bagi Prilly Shawn adalah teman yang enak untuk diajak ngobrol dan sharing bersama karena kejeniusannya.

3. Maxime Bouttier

Nama Maxime Bouttier disandingkan oleh Prilly dalam sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Sejak itu, chemistry yang mereka bangun membuat keduanya begitu dekat bukan hanya di dalam sinetron tetapi juga di sela syuting hingga di luar syuting. Keduanya kerap kali mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Terlebih keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain, contohnya ketika Prilly sedang melakukan promosi salah satu filmnya di Malaysia, Maxime terlihat mengunjungi Negeri Jiran dan keluar bersama Prilly.

Selain saling mendukung, keduanya juga saling memberikan kejutan pada ulang tahun mereka. Prilly rela begadang hingga dini hari untuk merayakan ulang tahun Maxime yang ke-24 bersama dengan teman-temannya. Setelah itu, pada ulang tahun Prilly yang ke-21, Maxime memberikan hadiah berupa kalung dengan liontin berbentuk kunci. Keduanya sukses membuat warganet baper dan menorehkan komentar-komentar yang mendoakan agar berjodoh.

4. Teuku Rassya

Kali ini tidak dalam satu projek sinetron yang sama tetapi pementasan drama musikal, Prilly dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya, putra ganteng Tamara Blezynski. Sejak dalam projek drama musikal, keduanya menjalin pertemanan yang akrab dan dekat. Prilly dan Rassya beberapa kali mengunggah foto bersama di akun Instagram mereka. Selain dengan Rassya, Prilly juga sempat bertemu dan foto bersama dengan Tamara yang terlihat dekat. Dalam foto yang diunggah Tamara, terdapat caption dengan kata-kata “Their friendship brings joy to my heart” yang berarti pertemanan mereka membawa kegembiraan dalam hatiku’. Jadi, secara tidak langsung Tamara mengatakan bahwa keduanya hanya berteman saja.

Walau saat itu keduanya sedang berjauhan, Rassya yang studi di London, Inggris sedangkan Prilly di Indonesia, mereka masih berkomunikasi dan bercerita satu-sama lain. Keduanya sempat datang pada suatu acara bersama tapi ketika ditanya apakah mereka terlibat hubungan asmara, mereka kompak membantah walau dengan salah tingkah. Warganet sukses dibuat penasaran dan baper oleh salah satu unggahan foto Rassya, di mana keduanya tengah berpelukan di bawah bendera merah ptuih. Tak ada keterangan apa pun dalam foto tersebut yang bisa menjelaskan hubungan keduanya.

5. Al Ghazali

Selain sinetron dan pementasan drama musikal, Prilly juga berperan dalam salah satu web series. Lagi-lagi untuk membangun chemistry, Prilly dan Al Ghazali sering ngobrol dan bercanda agar akrab di dunia nyata dan menjadi semakin dekat di web series tersebut. Keduanya punya kesukaan pada hal yang sama sehingga bisa menjadi topik pembicaraan seru. Selain itu, keduanya punya teman-teman yang sama, lebih banyaklah obrolan mereka. Ketika dirinya dikabarkan cinlok dengan Al, Prilly membantah kabar tersebut. Selain karena Al sudah memiliki pasangan, keduanya menjalani syuting dalam waktu yang tidak lama.

Nah, mereka adalah deretan aktor yang disandingkan dengan Prilly karena dikira cinlok. Memang ya, Prilly sukses membuat penonton yang menonton sinetronnya baper. Kalau menurut kalian bagaimana tentang hubungan Prilly dan aktor-aktor tadi? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page