Bolywood

Memilukan, Kisah Cinta Katrina Kaif yang Penuh Haru

Oleh -

Katrina Kaif memutuskan berpisah dengan kekasihnya Ranbir Kapoor. Sejak ketahuan menjalin hubungan asmara tak banyak yang diketahui tentang percintaan mereka. Tiba-tiba saja keduanya memutuskan untuk tidak lagi tinggal satu atap. Entah apa yang membuat dua sejoli itu memilih berpisah dan menempuh jalannya masih-masing.

Katrina bukan hanya kali ini saja kandas menjalin hubungan dengan pria. Sebelumnya, ia pernah berpacaran dengan beberapa pria lainnya. Sebut saja aktor terkenal Bollywood, salman Khan. Keduanya sempat memadu kasih dan memamerkan kemesraan.

Katrina Kaif dan Salman khan
Katrina Kaif dan Salman khan [image source]
Tapi sayang Salman Khan dan Katrina Kaif rupanya tak berjodoh membawa hubungan asmaranya ke pelaminan. Para penggemar mereka berdua pun dibuat kecewa karena kabar putusnya Salman dan Katrina. Meski saat ini Katrina berstatus sebagai mantan kekasih Salman Khan. Tapi tahukah anda jika Katrina masih memiliki tempat di hati Salman Khan?

Bintang Film Bajrangi Bhaijaan itu tetap menganganggap Katrina sebagai keluarga dan sahabat. Mereka pun tak canggung untuk saling mendukung dan melempar pujian layaknya pada saudara sendiri. “Katrina adalah bagian dari keluargaku. Selalu,” ungkap Salman Khan yang membuat para penggemarnya jadi terharu.

Katrina dan ranbir
Katrina dan ranbir [image source]
Setelah kandas dengan Salman Khan, Katrina bertemu dengan Ranbir Kapoor. Setelah merasa yakin terhadap satu sama lain. Ranbir pun berhasil membuat Katrina menjadi kekasihnya. Perjalan Cinta Katrina dan ranbir pun juga bukan cinta yang biasa-biasa saja.

Mereka berdua bertemu ketika masih berstatus pacar orang lain. Bahkan kandasnya hubungan Ranbir dengan mantansebelumnya diduga adalah karena kedekatan Ranbir dengan Katrina. Ketika sudah sama-sama berstatus single keduanya tak lagi menutupi kedekatan mereka sebagai pasangan kekasih. Bahkan Ranbir dan Katrina Kaif sempat tinggal satu apartemen.

Baru-baru ini terdengar kabar jika jalinan asmara yang dirajut oleh Ranbir dan katrina telah berakhir. Hal itu semakin terbukti kita Ranbir memutuskan untuk pindah dari apartemen yang ia tinggali selama ini dengan Katrina. Benarkah pindahnya Ranbir dari apartemen Katrina itu adalah buktu bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir? Bagaimana menurut Anda? Next

Apakah Kamu Setuju?