Entertainment relationship Seleb Indonesia

Selamat! Walau Deg-Degan Saat Ijab, Caisar ‘YKS’ & Almaratu Intan Resmi Menikah

Oleh -

Hari Sabtu, 30 Juni 2018 merupakan momen paling membahagiakan bagi Caisar ‘YKS”. Bagaimana tidak, saat itulah ia dan sang kekasih, Intan, telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan ini sendiri memang bukan merupakan yang pertama bagi mantan suami dari Indadari tersebut. Pun begitu, Caisar yang saat itu mengenakan outfit silver – putih, nampak gugup saat melakukan prosesi ijab kabul.

Walau gugup dan sedikit terbata, Caisar mampu menyelesaikan kalimat wajib yang harus diucapkan saat ijab kabul. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ungkap Caisar sebagai penanda pernikahan. Seketika, acara yang dilakukan pukul 9 pagi waktu setempat itupun disahkan oleh beberapa wali pernikahan.

Raut wajah Intan dan Caisar pun lantas menunjukkan kebahagian terdalam  yang tak bisa dipungkiri lagi. Pernikahan ini sendiri dilakukan di kediaman Intan di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Caisar beserta rombongan sudah menuju lokasi sejak pagi sekitar pukul 8 waktu setempat. Dihadiri oleh beberapa orang terdekat, acara ini pun berlangsung kyuhsuk dan juga lancar.

Beberapa orang mungkin tak mengenali Intan yang kini sudah resmi menjadi istri dari Caisar itu. Yap, Intan sendiri merupakan mantan asisten Indadari yang tak lain adalah mantan istri Caisar. Jodoh tak kemana seakan menjadi pepatah yang tepat untuk menggambarkan kisah cinta keduanya. Berawal dari memadu kasih, kini keduanya pun  sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Waah, selamat ya untuk Caisar dan Intan! Semoga pernikahannya langgeng hingga akhir usia, serta cepat diberikan momongan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page