Seleb Indonesia

Apakah Ini Tanda Bahwa Ahmad Dhani Tak Mencintai Mulan Jameela?

Oleh -

Sebuah kata maaf biasanya akan mendapatkan respon positif bagi semua orang. Namun, hal tersebut sepertinya tak terjadi dengan permintaan maaf Mulan kepada Maia beberapa waktu lalu. Yah, curahan hati Mulan Jameela yang diunggah ke Youtube tersebut tak hanya menghebohkan jagad hiburan tanah air tapi juga menimbulkan tanggapan-tanggapan negatif mengenai dirinya. Tak hanya masyarakat luas yang semakin banyak memberikan hujatan pada penyanyi cantik satu ini. Namun suaminya pun (Ahmad Dhani) sempat tak percaya jika Mulan melakukan tindakan tersebut.

1. Dhani Katakan Mulan Bicara Omong Kosong

‘Ya Mulan merasa itu tindakan yang benar, itu menurut dia. Menurut saya sih nggak. itu tindakan bodoh menurut saya,’. Begitulah tanggapan Dhani ketika dilontari ribuan pertanyaan dari para wartawan. Ia beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh istrinya adalah tindakan bodoh. Apalagi yang dibicarakan adalah omong kosong dan Mulanpun tak pernah membicarakan hal tersebut kepada dirinya.

Ahmad Dhani Tak Tahu Istrinya Melakukan Wawancara
Ahmad Dhani Katakan Mulan Omong Kosong

Tak hanya curahan hatinya mengenai masa hidupnya beberapa tahun lalu, perkataan Mulan yang juga disoroti oleh banyak orang ada keiklasannya jika suaminya balik lagi dengan Maia. ‘Omong kosong dan gak ada isinya, kan saya gak mungkin balik ke mbak Maia. Itu sudah pasti. Kan aneh jika berharap saya kembali ke mbak Maia. Kan maksdunya gak jelas’. Tambah Dhani soal kembalinya dirinya kepada Maia. Melihat apa yang dilontarkan oleh Dhani, ia seperti menahan amarah bahkan melontarkan bahwa tindakan istrinya adalah tindakan bodoh.

2. Dhani Tak Membela Mulan Dari Hujatan, Malah Mendiamkan Istrinya

Tak seperti pasangan lain yang bakal memberikan dukungan tentang apa yang dilontarkannya kepada media. Pelantun tembang Cinta Mati ini malah membiarkan Mulan diburu oleh para haters. Seperti yang dijelaskan oleh Dhani pada media, ia sudah memperingatkan Mulan untuk tidak menggunakan media sosial seperti Path dan Instagram jika tak ingin mendapatkan haters. Namun, Mulan malah keukeuh membuka media sosial dan mengumpulkan banyak sekali haters.

Ahmad Dhani dan Mulan
Ahmad Dhani Tak Membela Mulan

Tak hanya itu, Dhani juga sempat kecewa atas tindakannya membuat wawancara tanpa izin darinya. Bahkan ketika salah satu wartawan mempertanyakan apakah dirinya sempat menegur Mulan, Dhani dengan santai menjawab ‘Gak, biarin saja’. ‘ Mbak Mulan kan sedang melakukan eksperimen. Sebuah langkah yang tidak atas persetujuan saya. Nanti dilihat saja apakah langkah kemarin itu baik buat Mulan atau tidak’. Lanjut Dhani menanggapi pertanyaan dari wartawan.

3. Dhani Setuju Dengan Al dan El Yang Muak Dengan Wawancara Tersebut

Memanasnya konflik lama yang terjadi dalam rumah tangga Ahmad Dhani ini juga ditanggapi oleh orang-orang terdekat Dhani bahkan anak-anaknya. Yap, salah satunya Al yang langsung memposting foto bundanya dengan tulisan ‘Diva’s don’t drama, we do business‘. Dalam foto yang bertuliskan keterangan ‘My Mom!!! Love you’, banyak orang menduga bahwa Al sengaja menyindir ibu tirinya tersebut.

Dhani :Al dan El Muak
Dhani : Al dan El Muak

Hal sama pun dilakukan oleh adiknya, El Rumi. ‘Yuuuhuu. Kayak pilem plem aje @alghazali7,‘. Tulis kakak Dul ini mengomentari postingan kakaknya. Seperti membenarkan pendapat dari kedua anaknya, Dhani seakan mempertanyakan apa hubungan wawancara dirinya dihadapan media dengan masalah psikolog sang anak. ‘Al dan El aja muak‘. Ucap Dhani pada media.

Yah, sebuah permintaan maaf yang diharapkan Mulan agar dapat menjalin hubungan baik dengan Maia, malah menjadi hujatan semakin menumpuk. Bahkan suaminya pun ikut memperlihatkan ketidaksetujuannya kepada tindakan Mulan. Apakah yang diungkapkan Dhani merupakan rentetan bukti Dhani tak mencintai Mulan? Kamu yang dapat menilainya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page