Seleb Indonesia

Niat Baik Jualan Mukena, Bella Shofie Kembali Dibully

Oleh -

Profesi sebagi artis memang menjanjikan penghasilan yang besar tapi tak ada jaminan penghasilan akan terus mengalir. Karena seperti yang kita ketahui, dunia artis saat ini semakin bergelombang.

Bella Shofie sepertinya melihat ada peluang usaha lain selain menjadi artis. Ia pun mencoba menjajakan dagangannya berupa mukena di instagram. Sayang, niatan baik Bella tak disambut ramah oleh para netizen.

Bella Shofie
Bella Shofie

Kebanyakan penjual memang harus bersusah payah di awal mereka mengenalkan barang dagangannya, Bella pun mengalami hal itu. Sepulang dari umroh dan sempat menrayakan pesat ulang tahun anak angkatnya,  Bintang sinetron tersebut membuat gebrakan baru dengan menjual mukena.

Bella Shofie-horz
Bella Shofie jualan mukena

Mukena yang ia tawarkan pun terlihat bagus bahkan ada juga hijab yang dilengkapi dengan cadar mulai dari yang berwarna putih hingga hitam. “@mukenah_bellashofie order and find by line@bellashofieofficial #homemade#homeindustri #bellashofieofficial” tawar Bella pada para followernya di instagram.

Bukannya pujian dan dukungan istri Suryono tersebut justru dihujat oleh para netizen. salah satu penyebabnya adalah foto Bella yang menggunakan mukena itu dianggap meniru Syahrini.  Berikut ini foto Syahrini dan Bella Shofie yang dikatan mirip itu.

Bella Shofie dan Syahrini
Bella Shofie dan Syahrini

Ada juga netizen yang memberikan komentar postif dan mengatakan jika Bella hanya berusaha mencari rezeki. Dan yang terpenting apa yang dilakukan Bella itu hala dan sah-sah saja. “Namax jg cari rejeki yg penting kan halal koq pada sewot drpd jual diri mendingan mana, soal ibadah itu urusan diri pribadi dan Allah yg tau blm tentu juga ibadah kita sendiri jg bener” tulis salah satu netizen.

Selama itu halal dan tidak mengganggu kepentingan orang lain. Maka sah-sah saja bagi seseorang mencari rezeki dari jalan yang mereka pilih. Entah jadi artis, jadi pedagang, atau malah dua-duanya.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?