April 26, 2024
Calon Istri Fedi Nuril

Calon Istri Fedi Nuril

Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus musisi ganteng, Fedi Nuril. Pria yang memerankan tokoh Pras dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Tak hanya itu, kabar terbarunya, Fedi Nuril juga akan melepas masa lajangnya dan menikahi gadis beruntung tersebut.

Berita bahagia ini mulai marak terdengar sejak tersebarnya undangan resepsi pernikahan yang akan digelar pada 17 Januari esok. Kabar tersebut sontak membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, Fedi hampir tak pernah sekalipun menggandeng mesra seorang wanita kecuali lawan mainnya dalam film. Lalu siapakah gadis beruntung yang akan menyandang Nyonya Fedi Nuril ini? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Bernama Vanny Widyasasti

Tak penah gembar gembor masalah asmara, siapa sangka jika pria 33 tahun ini memutuskan untuk menikah. Yap, Fedi memilih wanita cantik yang bernama Vanny Widyasasti. Wanita cantik ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang lahir di kota Gudeg, Yogyakarta. Ia dilahirkan dari ibu berdarah Sunda dan Ayah keturunan Padang.

Bernama Vanny Widyasasti
Bernama Vanny Widyasasti [via instagram]
Vanny sendiri, kini tak lagi tinggal di Yogya. Ia menetap di Jakarta tapi tetap bolak-balik ke kampung halaman setiap satu bulan sekali. Keputusan Fedi untuk menikahi wanita 27 tahun ini dirasa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Vanny dinilai sebagai seorang baik hati kepada semua orang?

Selanjutnya: Hijabers Cantik Asal Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *