Seleb Indonesia

WOW! Koleksi Barang Branded Raffi Ahmad Bukti Artis Muda Kaya Raya

Oleh -

Berita Artis – Bukan hanya Nagita Slavina saja yang memiliki koleksi barang mewah yang berharga jutaan hingga miliaran rupiah. Namun, Raffi Ahmad yang sah menjadi suaminya pada tahun 2014 lalu juga memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Bagaimana tidak, artis yang memulai karier sejak tahun 2002 lalu ini tak pernah hilang dari dunia hiburan.

Belum lagi penghasilannya dari bisnis properti, kuliner hingga klinik. Tak heran jika Raffi memiliki banyak sekali koleksi barang pribadi yang harganya bisa mencekik leher. Seperti koleksi barang-barang mewah di bawah ini.

Moge Jantan Kesayangan Raffi Ahmad

Moge Jantan Kesayangan Raffi Ahmad
Moge Jantan Kesayangan Raffi Ahmad [image source]
Sebelum menikah dengan Gigi, pria tampan yang lahir pada tanggal 17 Februari 1987 ini memang gemar sekali mengoleksi motor-motor gede. Ia kerap mengikuti touring dengan komunitas-komunitas Moge di Jakarta. Tak hanya satu jenis motor gede saj yang ia miliki, namun Raffi memiliki banyak koleksi motor jantan satu ini. Di antaranya adalah Ducati Monster 696, Victory Vision Tour, Can-Am Spyder, Triumph Bonneville hingga Ducati Streetfihter 848. Harga-harga dari Moge ini pun bisa mencapai ratusan juta per motor. Wow

Mobil Mewah Harga Miliaran

Mobil Mewah Harga Miliaran
Mobil Mewah Harga Miliaran [image source]
Bukan hanya motor gede saja, Raffi ternyata juga memiliki banyak sekali koleksi mobil pribadi yang tak kalah mewah dan berkelas. Katakanlah mobil Lamborghini Avendator LP 300 yang didapatkannya di hari pernikahannya tahun 2014 lalu. Mobil tersebut seharga 12 miliarh yang ia dapatkan dari sponsor. Tak hanya Lamborghini, ternyata Raffi juga memiliki beberapa mobil mewah seperti Chevrolet Camaro, Hummer H3 hingga Toyota Fortuner loh.

Jam Tangan Branded Dari Ratusan Ribu Hingga Ratusan Juta

Jam Tangan dari harga Ratusan Ribu Hingga Ratusan Juta
Jam Tangan dari harga Ratusan Ribu Hingga Ratusan Juta [image source]
Bukan hanya sebuah mobil mewah, pernikahan Raffi dan Gigi juga mendapatkan hadiah sebuah jam tangan limited edition dari CEO Lamborghini Indonesia dan Hotman Paris. Jam tangan istimewa tersebut bukan jam tangan biasa, pasalnya harganya mencapai 580 juta. Ternyata bukan hanya jam kado pernikahannya saja yang menjadi koleksi Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar ini memiliki banyak sekali koleksi jam tangan dari ratusan ribu yang kerap ia gunakan ketika syuting hingga jam tangan harga ratusan juta. Wow.

Tak Kalah Dengan Gigi, Raffi Miliki Puluhan Sepatu Branded Ternama

Tak Kalah Dengan Gigi, Raffi Miliki Puluhan Sepatu Branded Ternama
Tak Kalah Dengan Gigi, Raffi Miliki Puluhan Sepatu Branded Ternama [image source]
Selain Gigi yang gemar gunakan sepatu mewah berharga jutaan, ternyata Raffi juga tak mau kalah. Pria yang pernah menjalin kisah cinta dengan Velove Vexia dan Yuni Shara ini memiliki banyak sekali jumlah sepatu sport dan formal dari berbagai merek terkenal. Bahkan, ia juga tak ragu untuk mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk sebuah sepatu bermerek seperti Nike, New Balance dan juga Reebok.

Belasan Apartemen Mewah Dengan Nilai Investasi Miliaran

Belasan Apartemen Mewah Dengan Nilai Investasi Miliaran
Belasan Apartemen Mewah Dengan Nilai Investasi Miliaran [image source]
Bukan hanya memilki rumah mewah seharga 11 miliar saja yang dimiliki Raffi. Namun anak pertama dari 3 bersaudara ini juga memiliki banyak koleksi apartemen dibeberapa wilayah di Indonesia. Yap, selain dunia kuliner dan pakaian, Raffi kini sedang menggeluti investasi apartemen. Tercatat, setidaknya Raffi sudah memiliki 13 apartemen mewah dan juga di Casablanca, Serpong, Permata Hijau dan di Bali serta Pulau Seribu. Tak tanggung-tanggung, Raffi mengeluarkan uang dari 4 hingga 13 miliar untuk investasi apartemen mewah ini.

Baca Juga: Galeri Barang Branded Keluarga Nagita Slavina, Bukti Sah Mereka Kaya Raya

Nah, itu hanya barang branded Raffi yang terlihat saat ia gunakan. Belum lagi barang-barang koleksinya yang tersimpan rapi di kediaman rumahnya. Wow, kira-kira berapa ya jumlah keseluruhan kekayaannya? Next

Apakah Kamu Setuju?