Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bahagia, Babe Cabita dan Fati Indraloka Resmi Bertunangan!

Oleh -

Kabar bahagia kali ini datang dari komedian sekaligus aktor pendatang baru, Babe Cabita. Pria yang namanya melambung setelah mengikuti ajang bakat Stand Up Comedy ini resmi bertunangan dengan sang pujaan hati, Fati Indraloka pada Sabtu, 11 Maret 2017 kemarin.

Acara tersebut dilangsungkan bertepatan dengan perayaan ke 64 bulan keduanya menjalin cinta. Keduanya memang sudah bersama sejak lama, bahkan sebelum Babe terjun ke dunia hiburan tanah air.

Acara spesial itu diadakan secara tertutup tanpa sorotan media, hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang hadir. Babe terlihat gagah dengan mengenakan kemeja batik warna tosca. Sedangkan Fati tampil cantik dengan kebaya simple berwarna senada serta rambut disanggul sederhana.

Beberapa saat setelah acara itu digelar, Babe pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fati saat pertunangan berlangsung. Foto itu terlihat kocak karena jari Fati tersangkut di rambut Babe sedangkan ekspresi pria usia 27 tahun itu tampak meringis menahan rasa sakit.

Cukup kamu aja yang nyangkut di hati aku. Cincin lamaran kamu ga usah ikutan nyangkut di rambut! sakit!!” tulis pria berambut kribo itu dalam captionnya. Unggahan foto yang kocak ini sontak mengundang komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan semoga perjalanan keduanya dilancarkan hingga ke pelaminan.

@queenphin “pulang kau bang… udh pagi ini. jgn di MW ajah.. mau jaga disitu abang hahahahha @babecabiita btw selamat ya bg sampek hari H nya lancar2

@ruthcheraldine “@babecabiita selamat ya bang.smoga lancar sampai hari H

@darrenmaruza “Mitraaaa, maaak udaaah langsung aja yaaa. Selamaaaat!!! Doakaaan la aku cepat nyusul :’)

@rizalqf “Congrats bang, cc: @raditya_dika lu kapan bang ?”

@aziz_nainggolan “Selamat bee..! Cepat diikat yak!! Tkut keburu sadar ceweknya..! Mantap kali bah anak tembung ini!!

Wah, senang sekali lihat bang Babe Cabita sudah resmi tunangan sama Mbak Fati. Semoga langkahnya dipermudah sampai naik ke pelaminan ya. Selamat berbahagia! Next

Apakah Kamu Setuju?