January 7, 2024

Memiliki tubuh yang proposional tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Sehingga nggak heran kalau wanita suka berpenampilan berani dan sedikit terbuka untuk menghadirkan image sexy.

Hal itu juga yang dilakukan oleh deretan seleb cantik ini. Dengan body proposional yang mereka miliki sayang rasanya jika tidak ditunjukkan ke publik demi mendapat image “wanita seksi”. Para seleb cantik berikut ini rela menggunakan pakaian serba minim, bahkan mereka rela memperlihatkan bagian dadanya dalam cover majalah pria dewasa, Maxim demi image sexy. Siapa saja seleb cantik tersebut?

1. Andrea Dian

Andrea Dian yang dulunya merupakan ratu FTV, kini telah berubah menjadi sosok hot mama. Dianugerahi tubuh sexy dengan kaki jenjang tentu saja membuat Andrea rajin melakukan olahraga demi menjaga tubuhnya tetap sexy dan fit. Lantaran tubuh sexy-nya tersebut, Andrea didapuk menjadi model majalah dewasa, Maxim. Andrea pede tampil dengan menggunakna bra warna hitam dan rok mini yang memperlihatkan belahan dada dan perut ratanya. Sexy badai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *