Seleb Indonesia

Selamat! Anak Keempat Ashanty dan Anang Sudah Terlihat Ganteng Sejak Lahir

Oleh -

Selamaaat!!! Akhirnya Ashanty resmi menjadi ibu dari keempat anaknya. Kemarin, pada tanggal yang diperingati seluruh warga Indonesia sebagai Hari Sumpah Pemuda, yaitu 28 Oktober 2016, Ashanty melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Anak keempatnya ini kemudian diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arysa pun resmi menjadi anggota baru dari A5 The Hermansyah.

Baca Juga: Ini Momen Kesederhanaan Ashanty Dan Arsy Bersepeda Di Desa

Kehamilan Ashanty yang ini bisa jadi dibilang kebablasan, alias tidak direncanakan. Ashanty mengaku kebobolan lantaran dirinya dan sang suami, Anang Hermansyah merencanakan menambah anak di tahun depan. Hal ini juga diputuskan mengingat anak ketiga mereka, Arsy masih terlalu kecil untuk punya adik bayi. Namun, karena sudah positif, Anang dan Ashanty tetap mensyukuri anugerah tersebut.

Anang saat mengadzani Arsya Akbar Pemuda Hermansyah
Anang saat mengadzani Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Setelah mengandung selama 9 bulan dan merayakan dengan berbagai foto maternity ala artis, akhirnya Ashanty melahirkan anak keempatnya secara caesar di rumah sakit Medistra, Jakarta. Jika saat melahirkan Arsy Ashanty  boleh ditemani, kali ini rumah sakit melarang Anang menemani istrinya tersebut sampai dalam. Alhasil, Ashanty merasa sangat ketakutan hingga menangis karena tak ditemani.

Proses kelahiran anak keempat Ashanty memang tidak disiarkan secara live seperti yang sebelumnya saat istri Anang ini melahirkan Arsy. Namun, rupanya sudah ada fotografer profesional yang siaga untuk mengabadikan momen-momen bahagia The Hermansyah menyambut kelahiran anggota keluarga baru mereka.

Anak Ashanty, Arsya sudah ganteng sejak lahir
Anak Ashanty, Arsya sudah ganteng sejak lahir

Karena lahir di tanggal yang sama dengan peringatan Sumpah Pemuda, maka Anang dan Ashanty sepakat menambahkan ‘Pemuda’ di tengah nama anak keempat mereka. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 50cm. Serupa Arsy yang sangat cantik, adiknya pun, Arsya sudah terlihat ganteng sejak lahir. Arsya terlihat mewarisi kecantikan sang ibunda, Ashanty yang memang mempunyai dari Arab. Dari foto-foto si baby ganteng, Arsya sudah dibanjiri pujian-pujian yang mengagumi kegantengan dari anak keempat Ashanty dan Anang Hermansyah ini.

Anak Ashanty dan Anang, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah
Anak Ashanty dan Anang, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Bayi laki-laki yang dilahirkan Ashanty ini merupakan anak laki-laki kedua di keluarga The Hermansyah. Anang juga memiliki anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti yang bernama Azriel Akbar Hermansyah. Anang dan Ashanty kini mempunyai 2 anak laki-laki, dan juga 2 anak perempuan. Wah, lengkap banget, ya? Kira-kira, Ashanty dan Anang Hermansyah masih akan menambah anak lagi atau tidak, ya? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?