January 7, 2024
10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

7. Meryem Uzerli (Hurrem)

Cantik dan mempesona membuat Meryem Uzerli mudah menjaring fans di Indonesia lewat perannya sebagai Hurrem Sultan dalam serial Abad Kejayaan. Berkat kesuksesannya sebagai Hurrem, ia meraih puluhan Aktris Terbaik dan Aktris Terbaik Tahun Ini dari berbagari ajang penghargaan di Turki.

Meryem Uzerli [via instagram]
Meryem Uzerli [via instagram]
Meryem Uzerli merupakan aktris dan model yang memiliki darah campuran Turki dan Jerman. Ia lahir dari keluarga muslim di Jerman. Usai memerankan serial Abad Kejayaan, nampaknya Meryem mencoba terjun ke dunia seni tarik suara diketahui dari salah satu foto di akun Facebooknya.

8. Nur Fettahoglu (Mahidevran Sultan)

Sementara itu, istri pertama Raja Ottoman, Sultan Mahidevran yang sukses dimainkan oleh Nur Fettahoglu. Tak kalah dari Meryem Uzerli, pemilik nama lengkap Asiye Nur Fettahoglu ini juga memiliki tempat tersendiri di hati penontonnya sehingga memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Nur Fettahoglu [via instagram]
Nur Fettahoglu [via instagram]
Nur Fettahoglu lahir di tengah keluarga bangsawan Jerman dan Turki. Di samping sebagai artis, Nur Fettahoglu dikenal memiliki bisnis dan pandai merancang busana. Ia digandrungi banyak fans lantaran sifatnya yang down to earth serta suka bersosialisasi dengan orang di sekitar lingkungannya.

Selanjutnya: Ozge Gurel dan Serkan Cayoglu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *