April 20, 2024
10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

5. Halit Ergenc (Onur Aksal dan Raja Ottoman)

Jika serial India memiliki Shaheer Sheikh yang telah mencuri hati para wanita Indonesia, Turki memiliki Halit Ergenc yang secara tiba-tiba menjadi idola. Di Indonesia, Halit Ergenc dikenal sebagai Sultan Suleyman atau Raja Ottoman dalam serial Abad Kejayaan yang tayang di salah satu stasiun swasta.

Halit Ergenc [via instagram]
Halit Ergenc [via instagram]
Selain perannya sebagai Raja Ottoman, Halit juga terkenal karena perannya sebagai Onur Aksal dalam serial drama romantis berjudul Shehrazat. Menariknya lagi, dalam serial tersebut Halit beradu akting dengan aktris cantik Berguzar Korel , wanita yang dinikahinya pada tahun 2009 lalu.

6. Ceyda Duvenci (Bennu Ataman)

Masih dalam serial yang sama, pesona pemeran Bennu Ataman sahabat Shehrazat yang diperankan juga tak kalah menarik perhatian. Bennu diperankan oleh aktris cantik nan seksi Ceyda Duvenci, mantan istri Engin Akgun.

Ceyda Duvenci [via instagram]
Ceyda Duvenci [via instagram]
Mengenal lebih dekat dengan Ceyda, aktris kelahiran 16 April 1977 ini mengawali karirnya di dunia entertain sejak tahun 1998 silam melalui film Everything’s Gonna Be Great. Selain menekuni dunia seni peran, Ceyda Duvenci juga sering muncul dalam sampul majalah ternama di Turki.

Selanjutnya: Meryem Uzerli dan Nur Fettahoglu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *