April 18, 2024
10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

3. Altug Seckiner (Keenan)

Demikian halnya dengan si tampan dan menggemaskan Altug Seckiner yang juga turut hadir menemui fansnya di Indonesia beserta rombongan pemeran Elif lainnya. Ketampanan Altug telah menyihir penonton serial Elif. Tak jarang, akun instagramnya ramai dengan pujian dan paksaan netizen agar ia datang ke Indonesia.

Altug Seckiner [via instagram]
Altug Seckiner [via instagram]
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa kanal berita di Turki, Altug Seckiner merupakan salah satu aktor kawakan yang telah membintangi beberapa judul serial drama di negaranya. Selain parasnya yang tampan, Altug memiliki bakat peran yang sudah tidak diragukan lagi.

4. Berguzar Korel (Shehrazat)

Nama Berguzar Korel sangat populer di Turki. Namun ia menjadi terkenal di Indonesia setelah serial Shehrazat yang kini menjadi tontonan wajib sebagian banyak orang. Aktris cantik kelahiran 27 Agustus 1983 ini bahkan juga beberapa kali meraih penghargaan Best Actress dan Actress of the Year.

Berguzar Korel
Berguzar Korel [via instagram]
Parasnya yang cantik membuat Korel kerap kali menjadi bintang iklan. Bahkan banyak orang yang beranggapan jika Korel memiliki wajah yang mirip dengan aktris dan model cantik Luna Maya. Ngga percaya? Coba deh bandingkan salah satu foto Korel dengan foto Luna Maya.

Selanjutnya: Halit Ergenc dan Ceyda Duvency

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *