January 6, 2024

Duh, ada-ada aja kisah cinta yang dialami oleh anak manusia. Ada yang rela menentang orang tua, kawin lari hingga selingkuh dari pasangannya untuk dapat menemukan cinta sejati versi mereka. Selain itu ada pula dari mereka yang bertukar-tukaran pasangan seperti para artis di bawah ini!

Alhasil, kisah cinta mereka pun heboh dibicarakan oleh banyak orang. Entah mereka memang melakukan hubungan tersebut atas nama cinta atau untuk saling menyindir, hanya mereka yang tahu. Siapa saja sih artis yang bertukar pasangan? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Yuni Shara dan Wanda Hamidah

Masih ingatkah dengan kekasih terdahulu Yuni Shara? Yap, siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad. Selama lebih dari 2 tahun, keduanya menjalani hubungan serius. Sayang, kisah asmara mereka berdua akirnya kandas karena tak ada restu dari orang tua. Jika Yuni masih betah menjanda, Raffi sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita cantik. Salah satunya adalah Wanda Hamidah.

Yuni dan Wanda Hamidah
Yuni dan Wanda Hamidah [via instagram]
Wanda dan Raffi tertangkap memiliki hubungan khusus oleh media walaupun tak diakui oleh keduanya. Setelah kabar tersebut tenggelam, tiba-tiba Raffi memutuskan menikah dengan Nagita Slavina. Sementara Yuni Shara kini sudah memiliki pria pujaan hatinya. Ialah Chiko Hakim, mantan suami Wanda Hamidah sebelumnya. Nah loh, tukaran pasangan atau balas dendam?

2. Nikita Mirzani Versus Aura Kasih

Selain Yuni dan Wanda, kisah cinta Nikita Mirzani dan Aura Kasih belakangan ini ramai dibicarakan oleh banyak orang. Yap, hal ini karena keduanya saling umbar kemesraan dengan mantan saingannya. Jika Nikita Mirzani yang sebelumnya berpacaran dengan Samuel Rizal tiba-tiba rajin unggah foto bareng Glenn Fredly.

Nikita Mirzani dan Aura Kasih
Nikita Mirzani dan Aura Kasih [via instagram]
Tak mau kalah dengan Nikita Mirzani, Aura Kasih yang pernah dekat dan dikabarkan berpacaran dengan Glenn juga melakukan hal yang sama. Aura dengan manja berpelukan dengan Samuel Rizal dan hebohkan dunia maya. Entah hubungan mereka benar adanya atau hanya untuk sindir menyindir. Tentu kamu tahu sendiri apa yang terjadi dengan hubungan 4 artis ini.

3. Kisah Cinta Antara Titi DJ dan Sophia Latjuba

Di masa lalu, kisah cinta Titi DJ dan Indra Lesmana sangat diidolakan oleh banyak orang. Keduanya menjalani kehidupan pribadi dan berpacaran selama 8 tahun. Sayang, hubungan tersebut tak sampai di pelaminan. Titi DJ malah menikah dengan aktor ganteng Bucek Depp setelah tak lama putus dari Indra.

Titi DJ dan Shophia Latjuba
Titi DJ dan Shophia Latjuba

Setelah 2 tahun menikah dan memiliki 3 bayi kecil, Diva cantik ini memutuskan untuk bercerai dari suaminya. Kala itu beredar kabar bahwa perceraian tersebut terjadi lantaran ada kehadiran orang ketiga. Sementara nama orang ketiga yang santer di bicarakan adalah Sophia Latjuba, mantan istri dari Indra Lesmana.

Cinta memang benar-benar membutakan. Entah itu mantan dari sahabat atau mantan dari saudara, jika cinta tetap saja cinta. Nah selain 6 wanita cantik di atas, adakah artis lain yang pernah bertukar pasangan?  Tulis di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *