January 6, 2024

Bagi selebriti, masuk tayangan infotainment sudah menjadi hal yang biasa. Namun berbeda ceritanya jika mereka heboh dibicarakan lantaran tersandung sebuah kasus. Salah satunya Raffi Ahmad yang pernah terlibat kasus narkoba beberapa tahun yang lalu. Suami dari Nagita Slavina ini pun sempat mendekam di panti rehabilitasi selama beberapa bulan.

Pun sempat tersandung kasus, Raffi masih tetap eksis di dunia hiburan. Bahkan kariernya makin mentereng dan menjadi salah satu artis paling produktif di tahun ini. Berbeda dengan Raffi, beberapa artis di bawah ini malah menghilang setelah membuat heboh dunia hiburan. Wah, bagaimana kabar mereka sekarang? Yuk , intip rangkumannya berikut ini!

1. Disebut Permainkan Agama Lantaran Pernikahannya

Masih ingat pernikahan artis mana yang paling menghebohkan dunia hiburan? Tentu jawabannya adalah pernikahan antara Jonas Rivanno dan Asmirandah pada tahun 2013 lalu. Dua pasangan artis ini membuat heboh lantaran disebut-sebut mempermainkan agama sebelum sah menikah. Mereka membatalkan pernikahan setelah mengajukan pernikahan kepada Pengadilan Agama Depok.

Tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan telah menikah. Bukan secara islam, Asmirandah telah berganti agam dan sealiran dengan Vanno. Akibat pernikahan tersebut, dua pasangan ini mendapatkan banyak hujatan dari banyak orang. Karena kasus tersebut, keduanya pun menghilang dari dunia hiburan. Meski mundur dari dunia hiburan, Asmirandah dan Vanno kini hidup bahagia dan menjalani bisnis mereka

2. Dari Kasus Narkoba Hingga Pencucian Uang, Kemana Jennifer Dunn Sekarang?

Masing ingat dengan artis cantik ini kan? Yap, Jennifer Dunn adalah pemain utama dalam sinetron Dan yang melejit di era tahun 2000-an. Di tengah-tengah kesuksesannya, Jennifer malah bikin heboh dunia hiburan lewat kasus narkoba pada tahun 2005 lalu. Tak sekali, ia kembali ditangkap polisi pada Oktober 2009 setelah menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Tak cukup sampai disitu, artis yang disebut-sebut menjadi wanita penghibur bertarif 150 juta ini juga tersandung kasus pencucian uang hasil korupsi dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada tahun 2013 lalu. Sering membuat heboh, Jennifer sempat tak terdengar kabarnya. Namun di tahun 2017, Jenniffer kembali menghebohkan publik dengan kasus perselingkuhannya dengan suami dari seorang wanita. Belum berhenti di situ, di tahun 2018 aktris yang dipanggil Jedun itupun harus berurusan dengan polisi terkait kepemilikan Narkoba.

3. Aktor Ganteng yang Sering Keluar Masuk Penjara

Siapa lagi kalau bukan Fifaldi Surya Permana yang lebih dikenal dengan Revaldo. Aktor 34 tahun ini dulunya terkenal banget dan termasuk dalam deretan artis muda sukses di era tahun 2000-an. Sayang, prestasi yang didapatkan oleh Revaldo tak bertahan lama. Aktor ini mulai banyak menjadi sorotan sejak kasus pemukulan pada tahun 2004 lalu. Sempat 3 hari mendekam di penjara, Revaldo kembali masuk bui satu tahun kemudian dari kasus yang sama.

Tak puas, Revaldo kembali masuk penjara setelah berpesta narkoba pada tahun 2006 lalu.  Tahun 2010, lagi-lagi Revaldo masuk penjara untuk keeempat kalinya. Lagi-lagi ia ditangkap atas kasus shabu-shabu dan mendekap di penjara selama 5 tahun. Keluar dari penjara, Revaldo terlihat mulai menata hidupnya. Bukan di dunia hiburan, ia mantap menikahi kekasihnya yang berbeda agama.

4. Artis Cantik yang Pernah Jadi Korban KDRT Pangeran Kelantan, Malaysia

Masih ingat kan dengan kasus KDRT yang heboh dibicarakan pada tahun 2009 lalu. Ya, siapa lagi kalau bukan Manohara Odelia Pinot yang menjadi korban kekerasan dari suaminya sendiri, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. Karena kasus tersebut, nama Manohara langsung hits dan ia menjadi salah satu artis dadakan di Indonesia.

Sayang, beberapa tahun kemudian Manohara dikabarkan terlibat kasus korupsi. Dari kasus tersebut, Manohara jarang sekali terlihat menghiasi televisi. Bahkan ia pun tak pernah bermain dalam sinetron maupun film. Kabar terbaru, Manohara kini banyak muncul sebagai model. Sementara kisah asmaranya kini hingga di seorang pengusaha ganteng yang dikabarkan berasal dari Singapura.

Nah, mana nih artis yang paling kalian ingat di antara empat orang diatas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *