January 10, 2024

Pasangan Selingkuh

Berita Selebritis – Kesetiaan memang merupakan hal mahal dalam suatu hubungan. Jangankan yang pernikahannya sudah berpuluh-puluh tahun, pernikahan yang baru seumur jagung pun sudah ada yang tergoda rumput tetangga, yang memang selalu terlihat lebih hijau itu. Akhirnya, pernikahan pun berujung pada perpisahan.

Hal ini juga lah yang terjadi pada rumah tangga artis-artis di bawah ini. Pernikahan yang sudah mereka bina selama bertahun-tahun pun akhirnya harus dikorbankan karena lebih memilih bersama dengan ‘rasa’ baru yang tampak lebih enak daripada ‘rasa’ lama. Hmmm, siapa saja sih artis-artis yang tergoda itu?

1. Tergoda Mahluk Tuhan Paling Seksi

Ahmad Dhani dan Mulan Jameel
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (via Image Source)

Mungkin kisah ini akan selalu hangat untuk dibicarakan meski sudah sepuluh tahun berlalu. Yaitu perceraian pentolan Dewa, Ahmad Dhani dengan istri yang dinikahinya selama belasan tahun, Maia Estianty karena orang ketiga. Bukan orang lain, orang ketiga tersebut adalah Mulan Jameela di mana saat itu merupakan teman duet Maia dalam Duo Ratu. Meski awalnya menikah diam-diam, akhirnya terungkap juga bahwa Mulan sudah melahirkan anak dari Ahmad Dhani, bahkan kini ia sedang mengandung anak kedua mereka.

2. Diva Yang Jatuh Pada Pesona Pria Timor

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos (via Instagram)

Gosip perselingkuhan yang menyeret nama diva tanah air yang satu ini sudah sering meramaikan berita dunia hiburan. Tak hanya sekali ini, sebelum nama Raul Lemos muncul, Krisdayanti juga sempat dikabarkan mempunyai affair dengan Tohpati, loh. Selain itu, ada nama cucu Soeharto, Ari Sigit yang juga dikabarkan sempat ‘dekat’ dengan diva kita. Namun, perselingkuhannya dengan Raul Lemos lah yang akhirnya membuat Krisdayanti tega meninggalkan suami, Anang Hermansyah, dengan kedua anaknya. Kini, Anang sudah bahagia bersama istri baru yang tak kalah cantik dan baik, Ashanty. Alhamdulillah, ya Mas Anang.

3. Cinlok Yang Bikin Lupa Rumah

Tora Sudiro dan Mieke Amalia digrebek oleh mertua Tora Sudiro di sebuah kamar hotel
Tora Sudiro dan Mieke Amalia digrebek oleh mertua Tora Sudiro di sebuah kamar hotel

Seringnya bertemu di lokasi syuting Extravaganza rupanya membuat benih-benih cinta yang tak seharusnya malah tumbuh di antara Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Bagaimana tidak, baik Tora Sudiro maupun Mieke sudah menikah dengan pasangannya masing-masing. Namun, apa daya, cinta mereka terlalu besar. Pada tahun 2009, akhirnya Tora nekad menceraikan istrinya agar bisa menikahi kekasih hatinya, Mieke. Mieke yang sudah dulu menjanda, akhirnya resmi juga menjadi nyonya Tora Sudiro. Sayangnya, keputusan mereka ini berakibat anjloknya karir mereka di dunia hiburan.

4. Terlena Pada Sosok Cantik Berhijab

Lyra Virna dan M. Fadlan
Lyra Virna dan M. Fadlan [via instagram]
Mati-matian disembunyikan, eh malah keceplosan. Itulah yang terjadi pada pasangan diam-diam Fadlan dan Lyra Virna. Tidak ada permasalahan apapun, tiba-tiba Fadlan mengajukan cerai pada istri yang selama bertahun-tahun menemani dan memberinya anak. Namun, pesona cantik dari Lyra Virna mampu mengalahkan semuanya. Fadlan nekat bercerai agar bisa menikah dengan Lyra. Pun Lyra yang akhirnya menyusul menjanda dari Eric Strada agar bisa dinikahi kekasihnya, Fadlan. Meski awalnya diam-diam, akhirnya Fadlan sendiri yang keceplosan menyebut Lyra dengan sebutan istri di depan awak media.

5. Kompak Cerai Demi Bisa Bersama

Feby Febiola Menikah
Feby Febiola Menikah (via Instagram)

Hal yang sama juga terjadi pada pasangan pengantin baru kita, Feby Febiola dan Franky Sihombing. Saat Feby Febiola bercerai dari suaminya, tidak ada hal yang aneh. Namun, kedekatannya dengan pria beristri yang juga seorang penyanyi religi, Franky Sihombing langsung menyedot perhatian. Di tambah lagi, tiba-tiba Franky menggugat cerai sang istri yang melahirkan putra-putra tampan, Petra Sihombing dan adiknya. Keduanya pun akhirnya mengakui bahwa hubungan mereka dimulai dari perselingkuhan. Namun, mereka ingin pernikahan mereka bisa membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi bersama.

Well, itu tadi para artis tanah air yang ternyata tergoda dengan rumput tetangga yang lebih hijau. Hmm, sampai tega meninggalkan pasangan dan anak-anak. Kita doakan saja, semoga kejadiannya tidak terulang saat ada rumput yang lebih hijau lagi, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *