January 7, 2024

Akan segera mengakhiri masa lajang, salah satu artis ibukota baru-baru ini diketahui telah menyebarkan undangan pernikahannya. Adalah Tarra Budiman, yang tekadnya sudah bulat untuk mempersunting kekasihnya Gya Sadiqah.

Kabar bahagia ini tersebar melalui salah satu akun gosip di instagram, yaitu @makrumpita. Dalam akun tersebut telah diunggah sebuah video berisi penampakan undangan pernikahan Tarra dan Gya. Di bagian depan undangan tertera tanggal dilangsukannya acara serta nama kedua calon mempelai.

http://www.instagram.com/p/BSxrZR-DX74/

Unggahan ini sontak saja mendapat berbagai respon dari para netizen. Ada yang memberi selamat pada Tarra dan Gya, tapi ada pula yang salah fokus dengan menyebut bala jaer yang tak lain merupakan julukan bagi penggemar Ayu Tingting.

@sylviamd.real “Wihh tara budiman akhirnyaa ya min..

@15_f_11 “Akhirnya nikah jga

@djawarajut “Selamat bang Tarra, butuh tukang pel ndak?

@sn_stories  “to balajaer selamat berduka cita

Kabar gembira nggak cuma datang dari Tarra. Adik ipar Raffi Ahmad, Caca Tengker juga sudah menunjukkan teaser undangannya melalui akun instagram pribadi. Undangan itu tampak begitu mewah dengan tulisan bahasa Inggris berwarna keemasan. Wah, kira-kira kapan ya mau disebar?

Tak hanya para calon mempelai, rupanya netizen juga sudah nggak sabar menanti kelanjutan dari kabar bahagia kedua artis ibukota ini. Kita doakan semoga lancar sampai hari H yes!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *