January 6, 2024

Jika kamu adalah penyuka sinetron tanah air, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Raya Kohandi. Artis berusia 26 tahun ini kerap muncul di layar kaca sebagai pemeran antagonis.

Sudah mulai jarang terlihat di tv, rupanya Raya dan sang suami Amdryato tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 23 April 2016 lalu ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini diumumkan Raya melalui akun instagramnya. Ia mengunggah foto sang bayi dan menyertakan beberapa informasi serta ucapan terima kasih di kolom caption.

“Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami dengan sehat dan selamat yang bernama : “Alesha Milena Chalik”. Lahir pada hari Rabu, tanggal 12 April 2017, pukul 18:18 WIB. Berat 3,46kg  dan panjang 50cm dengan proses persalinan normal. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada saudara dan teman2 yang turut mendoakan. ❤ – Abbo & Raya – #AleshaMilenaChalik” tulisnya.

Kabar bahagia ini pun mendapat respon positif dari netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Raya sekeluarga yang tengah berbahagia.

@yayuksanah86 “Selamat atas lahirnya putri pertama semoga jadi anak sholehah

@chyntiaarkello “Congrats raya dan abbo. smoga menjd anak yg soleha,pintar dan selalu menjd kebanggaan klrg amien

@lailymarufah “Selamat mb raya putrinnya cantik,sehat, lengkap semoga jd ank sholehah amiiin @rayakohandi244

@rhyyy_97 “Selamat ya mba @rayakohandi244 atas kelahiran anak pertamanya semoga nanti anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah dan bisa menjadi kebanggaan orang tua dan bermanfaat bagi orang lain.amiin

Alhamdulillah, selamat datang baby Alesha! Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua, berguna bagi sesama, dan semakin cantik. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *