Seleb Indonesia

Cepet Move On, Para Artis Ini Usai Putus Langsung Gandeng Yang Baru

Oleh -

Berita Selebritis – Move on pasca putus cinta, sepertinya merupakan hal yang susah-susah gampang diterapkan. Khususnya bagi para wanita, hal ini sama saja seperti kehilangan semua harapan dan mimpi-mimpi di tengah kemelut sakit dan patah hati. Dan para pria, dinilai bisa lebih dewasa menghadapi perpisahan.

Namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi artis-artis cantik di bawah ini. Patah hati sepertinya bukan hal yang mampu membuat mereka galau dan berlarut-larut dalam kesedihan. Malahan, tidak butuh lama, artis-artis ini sudah terlihat menggandeng yang baru. Hmmm, siapa saja sih Ratu Move On kita?

1. Hitungan Minggu, Sudah Gandeng Yang Baru

Syahnaz
Syahnaz (via Instagram)

Baru-baru ini terdengar kabar tentang putusnya pasangan artis Syahnaz dan Juan Christian. Pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau ini sudah menjalin kasih cukup lama, loh. Namun, sayangnya hubungan Syahnaz dan Juan sejalan dengan sinetron mereka yang sudah tutup buku. Tak sampai sebulan, Syahnaz sudah terlihat dengan pria yang tak kalah tampannya dengan Juan. Kakak Syahnaz, Raffi, mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan adiknya itu dengan drummer band Govinda yang akrab dipanggil Jeje. Wah, cepet juga, ya.

2. Deretan Mantan Yang Kaya Raya

Nikita Willy
Nikita Willy (via Instagram)

Artis cantik yang satu ini juga terkenal gampang move on. Nikita Willy, pesinetron berusia 21 tahun ini termasuk artis yang mempunyai deretan panjang mantan pacar. Sebelum ini, Nikita menjalin hubungan dengan pesebakbola,  Diego Michiels. Hubungan ini dinilai serius, hal ini dikarenakan Diego sampai menjadi mualaf demi kelancarannya dengan Nikita. Namun, ternyata hubungan mereka akhirnya kandas juga. Setelah itu, Nikita sempat dikabarkan dekat dengan Sofyan Setiadi, teman semasa kecilnya. Hubungan tersebut pun tidak berjalan dengan baik. Kini, Nikita terlihat bahagia dengan kekasihnya, Putu Gede, seorang pemilik restoran terkenal di Bali. Hmm, Nikita pinter banget kalau milih pacar, ya.

3. Disebut Ratu Move On

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (via Instagram)

Adalah Aurel Hermansyah, yang disebut-sebut sebagai ratu move on. Pasalnya, Aurel tidak pernah membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan diri dari patah hati pasca putus cinta. Contohnya adalah saat hubungan percintaannya dengan Tommy Rumengan harus kandas, Aurel sama sekali tidak terlihat galau dan sedih. Malah Aurel terlihat baik-baik saja saat beredar kabar bahwa Tommy sudah melamar kekasih barunya. Kini, Aurel terlihat bahagia dengan kekasih barunya. Ssst, konon katanya kekasih baru Aurel, Radhan Nur Alam ini adalah anak Gubernur Sulawesi Tenggara. Wow! Nice catch, Aurel!

4. Punya Mantan Terbanyak

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih (via Instagram)

Sebut saja Bams Samson, Raffi Ahmad, Tria Changcuters, Lembu 80’s, dan masih ada beberapa nama pria tampan yang sempat jatuh dalam pelukan Tyas Mirasih. Tyas Mirasih dikenal sebagai artis yang memiliki deretan mantan pacar paling banyak. Putus satu, langsung gandeng yang baru. Sepertinya, galau karena putus cinta tidak ada di dalam kamus artis cantik yang namanya sempat terseret kasus prostitusi artis ini. Raiden, kekasihnya yang sekarang ini, bisa dibilang adalah pacaran terlama bagi Tyas Mirasih. Semoga tetep langgeng sampai pernikahan, ya.

5. Tumben Galau?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (via Instagram)

Wah, siapa yang tidak tahu tentang sepak terjang Nikita Mirzani dengan pria-pria tampan? Awal mula nama Nikita disebut dalam dunia hiburan adalah tentang perseteruannya dengan kekasihnya, Riski The Potters. Tak lama setelah itu, foto-foto mesra Nikita dengan pesinetron tampan Andrew Andhika. Saat masih menjalani proses cerai dari suaminya, Sajad Ukra, Nikita sudah terlihat didampingi kekasih baru. Baru-baru ini, Nikita terlihat mesra dengan Samuel Rizal. Sayangnya, baru sebentar, hubungan mereka sudah kandas. Tidak seperti biasanya, Nikita terlihat galau dan kesal jika ditanya perihal alasan kandasnya hubungan mereka.

Well, itu tadi deretan artis yang gampang banget move on. Ya kalau sudah putus, buat apa juga terus-terusan bersedih, ya. Jadi, siapa nih yang menurutmu paling pantas disebut sebagai Ratu Move On Indonesia? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]