January 6, 2024

Raffi Ahmad dan Keluarga

Berita Selebritis – Pasangan artis sudah merupakan hal yang tidak aneh lagi di dunia hiburan tanah air. Terlalu sering beraktifitas dan berkecimpung di dunia entertainment maka tak mengherankan jika kemudian jatuh cinta dengan sesama artis. Tapi, bagaimana jika dalam satu keluarga, semuanya jadi artis?

Artis-artis di bawah ini seperti kompakan untuk mengajak kakak atau adiknya ikut mencicipi enaknya berprofesi sebagai artis. Namun, tidak bisa diremehkan, masing-masing dari mereka memang mempunyai bakat untuk membuat mereka benar-benar diterima di industri hiburan ini. Siapa saja, sih?

1. Sayangnya, Sudah Pisah

Ahmad Dhani dan Maia, serta Al, El, Dul
Ahmad Dhani dan Maia, serta Al, El, Dul

Keluarga yang satu ini bahkan disebut-sebut dengan keluarga Beckham versi Indonesia. Mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini lebih dulu terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Sayangnya, mereka memutuskan bercerai dan hidup sendiri-sendiri. Namun, masing-masing rupanya tetap berkarir dan namanya makin melejit. Tak hanya itu, anak-anak mereka juga mengikuti jejak orangtuanya. Al, disibukkan dengan dunia DJ dan film yang ia tekuni. Juga dengan El dan Dul yang berkolaborasi dalam The Ahmad Band yang mengusung tema rock vintage.

2. Kaya Dari Lahir

Keluarga Olla Ramlan
Keluarga Olla Ramlan (via Instagram)

Berasal dari Banjarmasin, Olla dan adik-adiknya dilahirkan di salah satu keluarga kaya di sana. Ayah Olla yang bernama Muhammad Ramlan yang seorang pengusaha tambang, dan Olla merupakan anak ke enam dari sebelas bersaudara. Adiknya, Chintya Ramlan dikenal lebih dulu sebagai mantan istri dari artis Vicky Nitinegoro. Sedang Cinta Ramlan dikenal sebagai salah satu musisi tanah air. Belum lagi Jelita Ramlan, yang sudah lebih dulu sebagai pemain sinetron. Wah, sekeluarga cantik-cantik, ya.

3. Membangun Kerajaan Bisnis Keluarga

Raffi Ahmad dan Keluarga
Raffi Ahmad dan Keluarga (via Instagram)

Rupanya Raffi Ahmad berhasil mengangkat derajat keluarganya. Sebagai anak laki-laki satu-satunya, Raffi merasa bertanggungjawab terhadap keluarganya sepeninggal ayahnya. Dari bintang iklan, bermain sinetron, hingga film layar lebar dilakoni oleh Raffi. Selain itu Raffi juga menjajal menjadi host. Keberhasilannya akhirnya membawa Raffi juga mengenalkan adik-adiknya, Syahnaz dan Nisya pada dunia hiburan. Tak hanya itu, bahkan kini sang ibunda, Mami Amy Qanita juga sangat dikenal dan banyak mendapat endorse, loh. Setelah menikah dengan sesama artis, Nagita Slavina, bersama-sama Raffi mulai membangun kerajaan bisnisnya.

4. Masih Akrab Walaupun Sudah Pisah

Keluarga Lidya Kandau
Keluarga Lidya Kandau (via Instagram)

Pasangan ini pernah menjadi pasangan legenda di jamannya. Hal ini dikarenakan, meski memiliki perbedaan keyakinan, namun Lidya Kandau dan Jamal Mirdad berhasil menikah dan bersama selama bertahun-tahun lamanya. Sayangnya, kebersamaan selama 26 tahun itu harus terpisah karena perceraian. Meski begitu, keluarga ini masih terlihat akrab dan baik-baik saja. Lidya dan Jamal merupakan pemain film kawakan Indonesia. Sebagai anak, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, dan saudara laki-lakinya, Kenang Mirdad juga memutuskan mengikuti jejak orang tua mereka.

Profesi orang tua memang sedikit banyak berpengaruh pada anak-anaknya. Makanya ada banyak dikenal keluarga dokter, atau keluarga guru. Nah, itu tadi sederetan keluarga yang kompak untuk sama-sama jadi artis. Seru, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *