January 10, 2024

Tahun 2016 akhirnya sampai di ujung, yang artinya 2017 sudah berada tepat di depan mata. Sejak perayaan Natal kemarin, banyak orang sekitar kita yang sudah bergegas untuk menikmati liburan panjangnya. Entah ke pantai atau ke gunung, mereka sibuk berbenah dan mulai beranjak dari rumahnya masing-masing.

Bukan kalangan biasa, akhir tahun 2016 ini rupanya juga dijadikan oleh para selebriti papan atas tanah air untuk berlibur bersama dengan keluarganya. Bukan lagi di Indonesia, mereka terbang dan menikmati malam pergantian tahun di luar negeri. Wah, lalu siapa saja sih artis yang liburan ke luar negeri ini? Dan kemana pula tujuan merek liburan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Kompaknya Keluarga Raffi Nagita di Luar Negeri

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Sempat dikabarkan akan menjalani umroh di akhir tahun, ternyata Raffi Ahmad menghabiskan waktu bersama istri tercintanya di London. Raffi yang terbang bersama Nagita mengajak putra gantengnya (Rafathar) untuk berkeliling di kota London sambil menanti malam pergantian tahun.

2. Jalan-Jalan ke Amsterdam Bersama Putri Cantiknya

Ruben Onsu
Ruben Onsu

Bukan hanya Raffi Ahmad, ternyata Ruben Onsu juga tengah menikmati liburan akhir tahunnya di tanah Eropa. Sedikit berbeda, presenter kondang ini terbang bersama istri dan anaknya ke Amsterdam dan menikmati keindahan negara Belanda ini hanya bertiga.

3. Serunya Keluarga Maya Septha Mainan Salju

Maya Septha
Maya Septha

Indonesia memang tak memiliki musim salju. Karena itu pula Maya Septha memutuskan untuk memboyong keluarga kecilnya ke tanah Kanada. Bukan hanya untuk bermain salju, artis cantik ini menikmati hari raya Natal sekaligus tahun baru di Kanada.

4. Liburan Manja Ala Baby El dan Mommy Jedar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Rayakan hari natal dan tahun baru di tanah Eropa. Begitulah liburan ala El Barack Alexander, Jessica Iskandar dan Eric Iskandar. Keluarga kecil dari artis satu ini sudah terbang ke Swiss sejak pertengahan bulan Desember kemarin. Karena itu pula, mereka terlihat puas berkeliling di negara penuh salju satu ini.

5. Pasangan Artis Serasi yang Jauh dari Gosip Miring

Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti

Ialah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Pasangan artis yang menikah pada tahun 2010 ini menghabiskan liburan akhir tahunnya di Amerika. Bersama dengan putri-putrinya, Ririn dan Aldi  sempat mengunjungi beberapa tempat ikonik seperti Palace of Fine Arts.

6. Hot Mom Cantik yang Liburan Bareng Putra Gantengnya

Carissa Puteri
Carissa Puteri

Siapa lagi kalau bukan Carissa Puteri yang terbang ke Amerika bersama keluarga kecilnya. Berkunjung ke beberapa tempat di Amerika, ternyata ibu satu anak ini juga sempat bertemu dengan Ririn. Bahkan keduanya sempat berjalan dan menikmati keindahan beberapa tempat ikonik di negara tujuan liburannya.

7. Bumil Cantik yang Kunjungi Tempat Bermain Demi Bahagiakan Dua Anaknya

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Ialah Nia Ramadhani yang diketahui tengah hamil muda. Artis cantik ini pun juga berkunjung ke Amerika untuk menikmati keindahan alam cantik di malam pergantian tahun baru. Selain itu, ia bersama dengan keluarganya sempat mengunjungi beberapa tempat liburan untuk sang putrinya, Mikhaila.

8. Kompaknya Keluarga Kuya di Tanah Amerika

Uya Kuya
Uya Kuya

Bukan hanya Ririn, Carissa dan Nia saja yang menikmati liburan panjang tahun ini di Amerika. Ternyata keluarga besar Uya Kuya juga melakukan perjalanan panjang di kota-kota besar Amerika. Bukan hanya bersama istri dan kedua anaknya, Uya juga mengajak orang tuanya terbang ke Amerika.

9. Betah Rasakan Keindahan Kota Sydney

Sharena Delon
Sharena Delon

Hampir sebulan berada di Australia, rupanya tak membuat Sharena Gunawan dan Ryan Delon bosan. Pasangan artis yang terbang sejak konser Coldplay lalu, masih betah tinggal di Australia hingga saat ini.

Bukan hanya 9 artis di atas, keluarga besar dari Marsha Timothy dan Vino G Bastian juga menghabiskan liburan akhir tahunnya ke luar negeri. Pasangan artis ini memilih liburan ke Jepang dengan memboyong anaknya. Wah, itulah liburan panjang ala artis di akhir tahun ini. Bagaimana denganmu?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *