Seleb Indonesia

4 Artis Cantik yang Memilih Menjadi Istri Kedua

Oleh -

Wanita mana yang ingin dimadu bahkan dijadikan istri kedua? Hampir sebagian besar wanita tak ada yang mau dijadikan istri kedua. Tapi terkadang karena berbagai macam alasan, ada beberapa wanita yang justru rela dijadikan istri kedua.

Hal tersebut tak hanya terjadi pada kalangan orang biasa saja. Bahkan para artis yang jadi sorotan publik pun ada yang jadi istri kedua. Mereka tetap memilih menjalin hubungan suami istri meskipun dari awal sudah tahu jika status mereka nantinya akan jadi istri kedua. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Bella Shofie

Artis yang baru-baru ini sering hebohkan publik dengan berbagai macam aktivitasnya tersebut ternyata adalah istri kedua dari Suryono. Kendati sudah tahu jika Suryono memiliki istri dan anak, tapi Bella Shofie tetap kukuh menikah dengan Suryono.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono[image source]
Rupanya alasan Bella sangat mencintai Suryono karena pria pengusaha tersebut tak hanya kaya tapi juga jujur dan bertanggung jawab di mata Bella Shofie. Maka tak heran jika Bella Shofie sampai rela dijadikan istri kedua oleh Suryono.

2. Meggi Wulandari

Berbeda dengan Bella Shofie, Meggy Wulandari yang menjadi istri kedua komedian Kiwil mengaku ada perasaan menyesal karena ia memberanikan diri menikah dengan Kiwil meskipun Kiwil telah memiliki istri dan anak.

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari[image source]
Setelah mencoba membina rumah tangga dengan Kiwil, Meggy dikaruniai dua orang anak. Meggy sempat bercerai dengan Kiwil, tapi kemudian rujuk kembali demi anak-anak mereka. Baru-baru ini Meggy kembali kecewa dengan Kiwil yang tidak bisa berlaku adil. Tak hanya itu, Meggy juga rencanya akan menggugat cerai komedian yang bernama asli Wildan Delta tersebut.

3. Cut Keke

Cet Keke juga jadi salah satu wanita yang menjadi istri kedua setelah ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Malik Bawazier. Cut Keke tak punya pilihan lain selain menikah dengan Malik walaupun ia nantinya akan berstatus istri kedua Malik Bawazier.

Cut Keke dan anaknya
Cut Keke dan anaknya [image source]
Menurut Cet Keke poligami bukanlah pilihan hidupnya. Tapi karena alasan tertentu, mau tak mau ia harus menikah dan menjadi istri kedua Malik. Meskipun begitu, hubungan Cut Keke dengan istri pertama suaminya tersebut terjalin harmonis dan rukun.

4. Melinda

Apakah Kamu Setuju?

next page