Musik Seleb Indonesia

Multitalenta, 4 Artis Cantik Muda Ini Jago Akting dan Nyanyi

Oleh -

Agnes Monica, salah satu artis cantik yang dinilai sangat berbakat oleh banyak kalangan. Selain dikenal jago bernyanyi, mantan artis cilik ini pun juga pandai dalam berakting. Sejumlah sinetron yang ia mainkan pun selalu populer dan disukai oleh penonton. Sebut saja sinetron Pernikahan Dini yang mempertemukan penyanyi cantik ini dengan Sahrul Gunawan.

Bukan hanya Agnes, belakangan ini banyak sekali artis cantik yang masih muda tapi memiliki bakat yang cukup banyak. Bahkan mereka juga tergolong artis cerdas. Siapa saja sih? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Mantan Pemain Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

Well, siapakah pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang dikenal multitalenta? Nama artis tersebut bukanlah Jessica Anastasya melainkan Febby Rastanty, si cantik  yang memerankan tokoh Fahri dalam sinetron tersebut. Yap, terjun di dunia hiburan sejak masa kanak-kanak, akting dari Febby tak diragukan lagi. Febby bukan hanya total tapi ekpresif ketika memainkan peran dalam film maupun sinetron yang ia bintangi.

Febby Rastanty
Febby Rastanty

Selain berakting, mantan kekasih dari Derby Romero ini juga memiliki bakat bernyanyi. Ia pun kini tergabung dalam grup vokal Blink yang sudah cukup lama dibentuk dan populer di kalangan anak remaja. Bahkan ia bersama Blink sudah mengumpulkan banyak single hingga album yang meledak di pasaran. Tentu kalian tahu kan lagu-lagu dari si cantik Febby Rastanty ini?

2. Alumnus Universitas Oxford Inggris yang Cantik Jelita

Siapa lagi kalau bukan Ayunda Faza Maudya atau lebih akrab disapa dengan nama Maudy Ayunda.Maudy pertama kali muncul dalam sebuah film layar lebar berjudul Untuk Rena. Dalam film yang dirilis pada tahun 2008 lalu, Maudy menjadi sorotan lantaran sangat apik dan ekspresif ketika berakting.

Maudya Ayunda
Maudya Ayunda

Bukan hanya berakting, finalis Gadis Sampul 2009 ini juga menjadi model ternama di Indonesia. Bahkan ia masuk dalam jajaran Brand Ambasador L’Oreal Paris Indonesia. Tak hanya dikenal sebagai pemain film, si cantik ini pun juga populer sebagai penyanyi muda berbakat. Bahkan ia pernah merilis single duet bersama dengan David Choi beberapa tahun lalu. Keren kan?

3. Jadi Penyanyi Setelah Bermain Sinetron

Masih ingat dengan sinetron Kepompong? Yap, sinetron ini menjadi awal langkah Mikha Tambayong terjun di dunia hiburan. Berkat aktingnya tersebut, ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron lainnya. Selain menjadi artis yang sering wira-wiri bermain sinetron, Mikha pun juga sempat menjajal akting di film layar lebar.

Cantik dan Berpendidikan, Mikha Utamakan Pendidikan Keluar Negeri
Mikha Tambayong

Selain berakting, rupanya artis 21 tahun tertantang untuk terjun di dunia tarik suara. Hingga pada tahun 2010 lalu, pemain film Slank Nggak Ada Matinya ini mengeluarkan satu single yang juga menjadi soundtrack di sinetronnya. Wah, benar-benar multitalenta.

4. Si Centil di Ganteng-Ganteng Serigala

Ialah Prilly Latuconsina yang namanya populer berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS. Meski dikenal sebagai pendatang baru, ternyata Prilly sudah cukup lama terjun di dunia hiburan. Bahkan ia memulai kariernya sejak berusia 12 tahun sebagai seorang presenter cilik dalam acara berjudul Koki Cilik.

prilly latuconsina
prilly latuconsina

Selain berakting, artis yang sempat digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief ini ternyata juga jago bernyanyi. Yap, sudah dua tahun ini Prilly mengasah kemampuan vokalnya hingga mengeluarkan dua single. Bahkan ia juga beberapa kali tampil bernyanyi hingga sempat berduet dengan penyanyi cetar, Syahrini.

Well, itulah dia artis muda berbakat yang dikenal multi talenta oleh penggemarnya. Bukan hanya berakting dan bernyanyi mereka juga dikenal sebagai artis yang berbakat. Nah, mana nih artis idolamu? Next

Apakah Kamu Setuju?