Seleb Indonesia

Tumbuh Dalam Keluarga Broken Home, 4 Anak Artis Ini Berhasil Sukses, Loh

Oleh -

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangganya bisa berjalan mulus hingga kakek nenek dan dipisahkan hanya dengan maut. Namun, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di tengah perjalanan berumah tangga, kan? Beberapa pasangan mampu melewati badai yang menerjang kapal perkawinan mereka. Dan, beberapa sisanya memilih untuk menyerah dan berpisah.

Jika perceraian adalah jalan satu-satunya, mau tak mau anak-anak lah yang menjadi korbannya. Keretakan rumah tangga ini mengakibatkan si anak menjadi kekurangan perhatian dari orang tuanya yang sibuk mengurusi perceraian atau pasangan dan keluarga barunya. Ini lah yang biasanya digunakan si anak sebagai alasan untuk menjadi rusak dan nakal. Tapi, tak semunya begitu kok. Artis-artis di bawah ini tumbuh dalam keluarga broken home, tapi mereka mampu membuktikan kesuksesannya. Siapa saja, sih?

1. Tiga Pangeran Ahmad Dhani dan Bunda Maia

Sudah bukan rahasia lagi, pernikahan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Bunda Maia Estianty harus berakhir di tahun 2007. Tak hanya berpisah, Ahmad Dhani dan Maia terlibat perseteruan panas untuk memperebutkan ketiga buah hati mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Djaelani. Hingga hampir sepuluh tahun berlalu, mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia pun masih terlibat perang dingin, loh.

Ahmad Dhani dan anak, Al, El, Dul
Ahmad Dhani dan anak, Al, El, Dul

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul tumbuh bersama sang ayah, dan terpisah dari ibu mereka, Bunda Maia. Namun, hal ini tak menjadi alasan untuk mereka tumbuh sebagai anak yang nakal. Bisa dilihat, karir Al sebagai DJ muda, juga pemain film tak bisa diabaikan. Rumi, bahkan mendapatkan peringkat di sekolahnya. Sedang si kecil Dul, sedang sibuk bersama kakal El dalam bandnya, The Ahmad Bersaudara.

2. Anak Pengacara dengan Banyak Istri

Rasanya sudah menjadi rahasia umum bahwa pengacara OC Kaligis memiliki istri lebih dari satu. Menurut kabar yang beredar, OC Kaligis tak hanya memiliki satu, atau dua istri, melainkan berjumlah 10 orang. Dan dari 10 istrinya tersebut, OC menjadi ayah dari 20 orang anak. Cerita tentang keluarganya ini rencananya akan diterbitkan dalam sebuah buku. Hal ini bertujuan agar setiap istri dan anak-anak bisa saling mengenal satu sama lain.

Velove Vexia
Velove Vexia

Velove Vexia merupakan salah satu anak OC Kaligis dari istrinya yang bernama Alfa Lolita. Dengan istri sebanyak itu, hampir bisa dipastikan Velove kekurangan perhatian dari sang ayah. Namun, Velove berhasil membuktikan bahwa ia dan sang ayah sangat dekat. Saat OC Kaligis berada di balik jeruji karena kasus korupsi, Velove rajin menjenguk dan membawakan makanan kesukaan sang ayah. Untuk pendidikan, Velove baru saja menyelesaikan kuliahnya di Santa Monica, Amerika. Dan tahun ini, Velove kembali ke dunia hiburan tanah air.

3. Sukses Jadi Anak dan Istri, serta Ibu yang Sempurna

Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Nia, si cantik yang berhasil memerankan bawang merah dengan sangat baik ini adalah salah satu artis muda yang aktingnya sangat diakui. Selain kepiawaiannya dalam berakting, Nia juga mempunyai wajah yang sangat cantik. Siapa yang sangka, ternyata Nia hanya hidup dengan sang ibu, dan kakaknya sejak usianya masih 4 tahun.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Perceraian orang tuanya sempat membuat Nia takut untuk berumah tangga. Namun, seiring berjalannya waktu, Nia berhasil mengalahkan ketakutannya tersebut dan menikah dengan Ardie Bakrie. Tumbuh dalam keluarga yang tak sempurnya, nyatanya malah membuat Nia belajar. Karenanya, ia sekuat tenaga menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarganya. Nia bahkan rela melepas keartisannya demi itu.

4. Karir dan Rumah Tangga Sukses Beriringan

Kisah pahit dalam hidup Shandy Aulia, dituangkannya lewat cerita yang ia bukukan. Dalam buku tersebut, Shandy gamblang menceritakan tentang keluarganya yang bermacam-macam. Ayahnya adalah muslim, sedang ibunya adalah nasrani. Dan yang menyakitkan baginya, perceraian orang tuanya terjadi tak lama setelah ibunya melahirkan dirinya yang berjenis kelamin perempuan, sedang sang ayah ingin anak laki-laki setelah ketiga kakak Shandy adalah wanita.

Shandy Aulia
Shandy Aulia

Ayahnya bahkan tak datang saat Shandy menikah dengan suaminya. Gereja yang menjadi alasan sang ayah tak mau datang. Namun, meski begitu, Shandy mampu membuktikan bahwa ia dan suami akan baik-baik saja. Meski belum memiliki anak setelah 5 tahun pernikahan, Shandy masih selalu mesra dengan sang suami. Tak hanya itu, Shandy juga sukses dengan bisnis butiknya, loh.

Well, rusaknya pernikahan orang tua, tak bisa dijadikan alasan untuk berbuat nakal dan menjadi rusak. Karena bagaimana pun, masa depan kita lah yang jadi taruhannya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page