Seleb Indonesia

Ini, Loh 5 Artis yang Putuskan Berhijab Setelah Dianugerahi Momongan

Oleh -

Menjadi seorang istri dari suami yang baik sudah merupakan anugerah, belum tentu semua orang mendapatkannya. Dan menjadi ibu, rasanya menjadi keajaiban yang lebih-lebih dari sekedar menjadi istri. Untuk ini berbagai cara dilakukan para ibu untuk menyampaikan rasa syukurnya. Salah satunya dengan cara berhijab.

Deretan artis-artis di bawah ini memutuskan mengenakan hijab untuk menutupi auratnya setelah mereka resmi menjadi ibu. Berbagai alasan yang membuat artis-artis tersebut mengambil keputusan sebesar ini, namun tujuannya tetap satu, yaitu menjadi lebih baik. Lihat yuk, siapa saja yang berhasil menemukan hidayah setelah menjadi ibu.

1. Jadi Ibu di Usia Sangat Muda

Sonya Fatmala menikah di usia yang sangat muda. Ia berhasil membuat salah satu playboy tanah air, Hengky Kurniawan. Hengky akhirnya mau mengakhiri masa duda dengan menikahi Sonya Fatmala yang lebih muda 10 tahun dari dirinya. Selain menikah muda, Sonya Fatmala juga diberi keberuntungan menjadi ibu di usia yang sangat muda, yaitu 22 tahun.

Sonya Fatmala dan Anak
Sonya Fatmala dan Anak

Sonya akhirnya memberanikan diri untuk menutup auratnya dengan hijab sesaat setelah resmi menjadi ibu. Sonya Fatmala bahkan menyatakan bahwa sang suami sudah sering menyindirnya agar mulai mengenakan hijab. Namun, baru setelah menjadi ibu, Sonya mantab berhijab. Alhamdulillah, ya.

2. Nazar Karena Casting

Salah satu artis cantik yang akhirnya juga memutuskan untuk berhijab adalah Natasha Rizky. Istri dari pemain band, Desta ini menempuh jalan yang cukup panjang untuk mencari keyakinan bahwa ia memang benar ingin berhijab. Keinginan awal untuk berhijab datang saat Natasha Rizky ditawari casting untu film Hijab.

Natasha Rizky berhijab
Natasha Rizky berhijab

Dalam hati Natasha bernazar, jika ia lolos casting, maka ia akan berhijab. Rupanya permintaan tersebut didengar Sang Kuasa dan Natasha Rizky berhasil mendapatkan peran dalam film tersebut. Natasha yang sedang hamil anak ke dua ini mengaku salut pada wanita-wanita muda yang berani memutuskan berhijab sebelum menikah. Next

Apakah Kamu Setuju?