January 7, 2024

Berhijab bukanlah keputusan mudah bagi wanita masa kini. Banyak dari mereka berpikir dua kali untuk memutuskan menutup aurat. Ya, hal tersebut tak lain dan tak bukan karena takut bongkar copot hijab. Namun, tidak dengan para artis muda yang cantik kebangetan berikut ini.

Baca Juga :Tiga Tahun Menikah, Ini Kabar Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivano

Ya, mereka terlihat percaya diri dan siap berhijrah untuk menjadi lebih baik. Lalu, siapa sajakah artis muda berhijab yang jadi istri idaman banyak pria ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Mantan Chico Jericho yang Makin Bening dan Bikin Hati Adem

Well, siapa lagi kalau bukan Laudya Cynthia Bella, wanita cantik yang jadi inspirasi banyak orang. Seperti yang diketahui publik, Bella pada awalnya suka menggunakan pakaian-pakaian minim dan menggoda. Ia pun juga termasuk artis cantik dan seksi yang dipuja oleh banyak pria. Namun, kini ia dipuja bukan karena tubuh seksi melainkan kisah inspiratifnya.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Ya, sejak putus dari Chico, Bella mulai mendekatkan diri kepada Pencipta-Nya. Tak hanya itu, ia pun makin serius mendalami agama hingga memutuskan berhijab pasca pulang dari umroh dua tahunan yang lalu. Meski berhijab, siapa sangka tawaran pekerjaan makin banyak mendatanginya. Sudah cantik, berbakat, wanita karier, sholehah lagi, siapa sih yang tak ingin memperistri artis satu ini?

2. Pelantun Aku Memilih Setia yang Hits Abis

Pernah dengan tembang Aku Memilih Setia kan? Ya, tembang satu ini dibawakan oleh seorang penyanyi muda berbakat. Siapa lagi kalau bukan Fatin Shidqia Lubis, pemenang ajang pencarian bakat X-Factor Musim Pertama. Wanita cantik ini sukses memukau banyak orang dengan suara merdunya. Ya, ia memiliki suara khas yang berbeda dari penyanyi-penyanyi lainnya.

Fatin Sidqia
Fatin Sidqia

Selain suara, Fatin juga sempat menarik perhatian lantaran gaya fashionnya. Seperti yang kita ketahui, ia merupakan satu-satunya finalis yang percaya diri mengenakan hijab. Bahkan hingga ia terkenal, Fatin tak pernah sekalipun melepas mahkota indahnya tersebut. Nah, meskipun karier melesat, ia tak pernah goyah untuk melepaskan penutup aurat. Hemm, calon istri idaman kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *