3. Anak Ke Dua Bawa Hidayah

Ulang tahun ke 31 menjadi titik perubahan bagi seorang Intan Nuraini. Pasalnya, di usia ini lah Intan memutuskan untuk memulai menutup auratnya dengan hijab. Keputusan ini diambilnya karena pengaruh lingkungan. Intan menyatakan bahwa sekarang ini ia tinggal di lingkungan baik, di mana banyak wanita yang sudah lebih dulu berhijab.

Selain itu, keputusan ini diambil Intan karena ia ingin menjadi ibu yang mampu memberi contoh baik bagi anak ke duanya yang berjenis kelamin perempuannya. Intan Nuraini ingin ketika ia kelak mengingatkan anaknya untuk tidak memakai pakaian terbuka, ia sudah lebih dulu mencontohkan lewat penampilannya sehari-hari.

4. Keinginan Lama yang Terwujud

Poppy Bunga juga menambah daftar nama-nama artis yang memutuskan mengenakan hijab setelah menjadi seorang ibu. Serupa dengan Natasha Rizky, keinginan awal muncul karena Poppy Bunga mendapat peran perempuan yang mengenakan hijab. Poppy Bunga merasa terkejut karena ternyata mengenakan hijab membuatnya nyaman, dan ia tidak merasa gerah sama sekali.

Namun, Poppy baru berani mengambil langkah ini setelah melahirkan anak pertamanya tahun 2014 lalu. Meski awalnya mengaku diejek suami karena tak seksi lagi, Poppy Bunga ternyata tetap istiqomah. Kini, Poppy Bunga bahkan tak merasa khawatir akan sepi job karena hijab yang dipakainya.