January 4, 2024
Terungkap! Inilah Artis Indonesia yang Memiliki Banyak Mantan

Terungkap! Inilah Artis Indonesia yang Memiliki Banyak Mantan

Kehidupan pribadi artis memang menarik untuk diikuti. Tak terkecuali, kisah percintaan mereka yang memang membuat publik penasaran. Mulai dari siapa sosok kekasih yang dimaksud. Hingga kabar keretakan dan penyebab putusnya hubungan mereka yang kadang menyita perhatian publik. Termasuk deretan nama artis yang memiliki banyak mantan pacar.

Salah satu selebriti Indonesia yang sering gonta ganti pasangan adalah Raffi Ahmad. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, presenter kondang tersebut beberapa kali melabuhkan hatinya pada perempuan. Lantas, bagaimana dengan artis perempuan? Siapa saja sih, artis Indonesia yang memiliki banyak mantan pacar? Simak yuk!

1. Tyas Mirasih

Berbicara tentang artis yang suka gonta ganti pacar, nama Tyas Mirasih masuk di dalamnya. Selama terjun ke dunia hiburan tanah air, ia pernah menjalin tali asmara dengan beberapa pria bahkan ada yang sudah empat tahun lebih. Namun sayang, hubungan Tyas dan beberapa mantannya kandas di tengah jalan.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Uniknya, mantan pacar aktris kelahiran 8 April 1987 ini rata-rata dari kalangan sesama artis atau anak band. Nama-nama publik figur yang pernah menjalin asmara dengan pemain film Air Terjun Pengantin ini di antaranya Raffi Ahmad, Tria (The Changcuters), Bams (Samsons), Lembu (Club Eighties), Syamsir Alam, dan Keith Foo.

2. Nikita Willy

Memiliki paras yang cantik membuat Nikita Willy menjadi incaran kaum lelaki. Usia memang masih muda namun percintaan Nikita Willy tak kalah dari yang lebih dewasa darinya. Bahkan di usianya yang masih sangat muda, ratu sinetron ini beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki.

Nikita Willy
Nikita Willy

Yup, artis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini memang beberapa kali gonta-ganti pasangan. Sebut saja Bara, Nirwan, hingga beberapa waktu yang lalu, Duran Valentino. Beberapa pria yang berhasil mencuri perhatian Nikita Willy. Namun di antara sekian banyak mantannya, pesepakbola Diego Michiels merupakan bekas pacar Nikita Willy yang paling hot.

3. Laudya Cynthia Bella

Demikian halnya dengan mantan Raffi Ahmad yang lainnya, Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut berkali-kali gagal dalam merajut asmara. Putus dari Raffi Ahmad, Bella sempat menggandeng aktor muda Revaldo (pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta) namun hubungannya tak bertahan lama.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Bella juga sempat merajut asmara dengan cucu mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo dan pembalap ganteng Ananda Mikola. Dan yang terakhir, ia berpacaran dengan Chicco Jericho yang sudah dijalaninya selama 5 tahun. Saat ini, Laudya Cynthia Bella tengah dikabarkan dekat dengan rekannya di Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck.

4. Syahnaz Sadiqah

Tak hanya Raffi Ahmad yang dikenal sebagai playboy, Syahnaz Sadiqah pun juga disebutkan menyandang gelar playgirl. Meski tergolong pendatang baru, namun pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut dikabarkan sempat dekat dengan beberapa pria. Seperti Billy Syahputra dan Ammar Zoni.

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah

Memiliki predikat playgirl, ibu Syahnaz Sadiqah turut memberikan komentar. Menurutnya, sah-sah saja karena usia Syahnaz yang masih muda selagi menjalaninya dengan wajar-wajar saja. Dan saat ini, adik bungsu Raffi tersebut tengah menjalankan hubungan dengan lawan mainnya Juan Christian.

Yup, itulah tadi beberapa artis Indonesia yang sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Selain yang telah disebutkan di atas, kira-kira siapa lagi ya artis Indonesia yang memiliki banya pacar versi kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *