March 29, 2024
Natasha Irvina Ryder

Natasha Irvina Ryder

Artis berdarah ‘blasteran’ memang selalu menggoda. Wajah mereka biasanya cakep banget, karena percampuran antara ras melayu dengan ras lainnya. Terlebih dengan kaukasian seperti dari dataran Eropa, wah pasti keren-keren! Beberapa artis berdarah ‘campuran’ yang ngetop banget di Indonesia di antaranya adalah Julie Estelle dan sang kakak yaitu Catchy Sharon, Pevita Pearce, Rianti Cartwright dan masih banyak lagi. Mereka memiliki wajah yang unik, super cakep dan juga gaya bicara yang berbeda. Logat yang dimiliki bercampur dengan bahasa dari salah satu orangtua mereka. Pokoknya menarik!

Salah satunya kamu tentu kenal dengan Kimberly Ryder. Aktris cantik dan humoris ini memang jadi salah satu rising star di Indonesia. Namun kini ia sedang menempuh pendidikan di Inggris. Nah ternyata nggak hanya Kimberly, sang adik yaitu Natasha Ryder juga kini merambah dunia entertain loh! Wajahnya nggak kalah cantik dengan sang kakak. Penasaran dengan sosok Natasha?

Natasha Irvina Ryder, si Cantik yang Masih Single

Apa yang ada di benak kamu ketika melihat fotonya? Wah, cantik banget ya! Yap, Natasha Irvina Ryder atau yang lebih dikenal sebagai Natasha Ryder ini memang unik banget. Dengan rambut hitam yang lebat dan hidung yang mancung, ia memiliki gaya tersendiri yang cenderung simple. Ia juga ramah dan hobi main sosial media.

Natasha Irvina Ryder
Natasha Irvina Ryder

Natasha punya akun askfm yaitu @natasharyder. Di sana, ia menjelaskan kalau dirinya masih single. Dara yang lahir pada tanggal 8 Mei 1999 ini lebih suka menghabiskan waktunya untuk bermain dengan anjing siberian husky kesayangannya yang diberi nama Wolf.

Ternyata, Natasha Ini Tinggi Banget Loh!

Di usianya yang masih 16 tahun, tinggi badan Natasha sudah mencapai 174cm loh! Wah pasti cowok-cowok mikir-mikir nih kalau mau pedekate sama dia. Soalnya takut bakalan kalah tinggi hihihi. Nggak hanya tinggi, tubuh gadis yang kini juga mengisi acara di salah satu stasiun televisi itu juga langsing.

Natasha dengan Fashion Style Favoritnya
Natasha dengan Fashion Style Favoritnya

Tapi pas ditanya oleh salah satu penggemarnya, Natasha mengatakan dirinya nggak penah diet sama sekali. Ia cukup menerapkan gaya hidup sehat. Gadis cantik yang memegang dua paspor yaitu dari Inggris (negara asal ayahnya) dan Indonesia ini juga nggak terobsesi untuk menyiksa diri dengan diet ataupun mengurangi asupan makanan.

Natasha dan Kimberly Memiliki Wajah yang Mirip

Terpaut usia 6 tahun nggak membuat Nat dan Kim memiliki jarak. Justru mereka kompak banget dan kerap kompakan menggunakan baju yang sama. Bahkan saat foto bareng, wajah mereka mirip banget!

Natasha dan Kimberly Ryder
Natasha dan Kimberly Ryder

Kalau udah pose berdua gini, jadi susah deh ngebedain mana Natasha mana Kimberly? Nah ternyata tinggi badan mereka berbeda, Kimberly lebih tinggi daripada sang adik. Walau begitu, tetap sama-sama cakep abis.

Gadis Cantik yang Ramah dan Menghargai Orang Lain

Lahir dengan wajah yang menawan dan dari keluarga berkecukupan nggak membuat Natasha Ryder jadi sombong. Ia juga ramah terhadap orang lain. Bahkan cukup rajin menjawab pertanyaan di akun askfm miliknya.

Gaya Khas Natasha Ryder
Gaya Khas Natasha Ryder

Ia menjelaskan bahwa dirinya beragama Muslim namun ia menghargai pemeluk agama lain, apapun itu bahkan yang memilih untuk atheis sekalipun. Good job Natasha!

Nah itu dia sepotong cerita tentang Natasha Irvina Ryder. Menarik banget kan? Nah gimana menurutmu, cakepan Natasha atau Kimberly nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *