Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pacaran Diam-diam, Akhirnya Bintang Film Ario Bayu Resmi Menikah Dengan Model Perancis

Oleh -

Akhir pekan ini dipenuhi dengan kabar bahagia dari dunia hiburan. Usai Tyas Mirasih yang melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu kemarin, kali ini kabar bahagia datang dari pemain film Ario Bayu.

Aktor yang berperan sebagai tunangan Cinta dalam film AADC 2 ini resmi menikah dengan seorang wanita asal Perancis. Adalah Valentine Payen wanita yang beruntung menaklukkan hati pria berusia 32 tahun ini.

Kabar bahagia tentang pernikahan keduanya dibagikan oleh artis cantik Wulan Guritno dan Sutradara kondang, Joko Anwar. Wulan sebagai sepupu Ario terbang langsung ke Perancis untuk menyaksikan prosesi pernikahan sakral yang digelar secara sederhana. Wulan tidak datang sendiri, melainkan bersama putri sulungnya, Shaloom Razade.

Selama prosesi pernikahan, Wulan Guritno berbaik hati untuk merekam dalam Instastory milknya. Tindakan ini sebagai harapan agar saudara dan keluarga yang di Indonesia bisa menyaksikan prosesi sakral tersebut.

Pernikahan Ario dan Valentine dilangsungkan secara sipil dan digelar di Gedung Balai Kota Corme-royal yang merupakan kota kelahiran Valentine pada hari Sabtu waktu Perancis.  Selama prosesi pernikahan berlangsung, Ario tak kuasa menitikkan air mata harunya saat sang ayah mengucapkan pidato singkatnya.

“Deep down in my heart I know I have done my very best to be your Papa. There are so many decision, the most caring Dad cannot make it for his sons no matter the death of his love. “ ungkap sang ayah.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Dalam Instasory-nya Wulan Guritno juga memperlihatkan suasana resepsi Ario dan Valentine yang digelar di sebuah lokasi outdoor dengan konsep garden party. Meski terbilang cukup sederhana, pernikahan Ario dan Valentine berlangsung dengan khidmat dan akrab berkat kehadiran kerabat dekat.

Selamat ya Ario! Semoga pernikahan ini jadi jalan bahagia baru untuk kalian. Next

Apakah Kamu Setuju?