Entertainment relationship Seleb Indonesia

Mulai Buka-bukaan Soal Hubungan Asmara, Ariel Tatum Resmi Pacaran dengan Ryuji Utomo?

Oleh -

Isu adanya hubungan spesial di antara artis seksi Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo berhembus semakin kencang. Sebelumnya netizen dibuat penasaran pada lelaki misterius dengan wajah tertutup yang kerap diposting gadis berusia 20 tahun itu melalui instagram storynya.

Para netizen menerka-nerka lelaki tersebut adalah Ryuji Utomo, mantan kekasih artis cantik Yuki Kato. Sebab dari segi bentuk wajah hingga unggahan instagram story Ariel maupun Ryuji tampak saling berhubungan. Nggak disangka, dugaan netter terhadap sosok lelaki itu benar adanya. Kemarin Ariel dan Ryuji kompak buka-bukaan memamerkan kedekatan mereka.

Dalam video instagram story yang sama-sama mereka posting di akun pribadi masing-masing Ariel dan Ryuji tampak tengah menghabiskan waktu berdua dengan makan siang dan jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Ryuji juga sempat menggoda Ariel yang tengah asyik mencoba sebuah mainan.

Ada anak ilang gangguin ah,” tulisnya

Terungkapnya hubungan spesial antara Ariel dan Ryuji ini sontak mendapat berbagai respon dari para netizen. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, nggak sedikit netter yang berkomentar “nakal” menanggapi kedekatan Ryuji dengan Ariel.

@niqaa_ “Enak ya sesebangnya dpt gede

@rizkiaumami97 “Ryuji utomo, duuuh aku patah hati sambil mamam batako

@annisaelda “Sering bgt ariel ngambil mantan yuki… Udah dua kali lohh inii.. Hahah

@ra_vicky_”@lambe_turah Wah menang banyak Bakal kopong ini dengkulnya, mana dia pemain sepak bola pula.. Moga” aja di lapangan gak gemeteran kakinya..

@enno_puspa12 “Hoby bgt yes sama mantan temen sendiri, klo ketemu Yuki emng gk malu/minder gtu karna jalan bareng Ama mantan bekas temen sndri

@citra_anindyas “Waduh ini main bolanya sebenernya main dimana ya ??

Meski belum ada pernyataan yang jelas dari Ariel maupun Ryuji, namun dari unggahan mereka di sosmed tentu sudah cukup menandakan bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial. Wadaw, selamat ya dedek Ariel dan bang Ryuji. Semoga hubungannya tetap so swit. Yang patah hati angkat tangannya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?