January 8, 2024

Diva tanah air, Krisdayanti memang terkenal sebagai salah satu artis yang cukup cetar dalam berdandan maupun berpakaian. Sesimple apapun penampilannya, adik dari penyanyi Yuni Shara ini nggak pernah terlihat biasa saja.

Kemarin, Krisdayanti tampak menghadiri ulang tahun ke 40 sebuah produk bangunan ternama. Dalam acara tersebut ia menggunakan sebuah gaun panjang berwarna merah menyala dengan rambut panjang yang digerai. Tapi rupanya penampilan Krisdayanti ini malah jadi perbincangan netizen saat akun gosip @lambe_lamis kembali mengunggah foto istri dari Raul Lemos ini di instagramnya.

Jika biasanya diva ini sering mendapat pujian karena penampilannya yang sempurna, kali ini banyak yang mengkritik make-up yang digunakan Krisdayanti. Sebagian besar netizen menilai bahwa Krisdayanti menggunakan terlalu banyak make-up hingga wajahnya terlihat menyeramkan.

@rusiannaikesetyastuti “Duhhh Ahmad Sahroni Biasanya make up nya cantik yoooww kok saiki kyk gini.. Apa tukang make up nya ituu yg gak pinterr Ahmad Sahroniduhh aduhh Ahmad Sahroni Ora soft bgt.. Kasian artisnya

@rossdiiana “Kok serem yak

@berry_strawberries “Too much counturing! Jadi malah aneh!

@lalaomanik “Kek bencong

@ayufadila1 “Ketebalan itu bedak

@mawar_099 “Knapa mba kris kok jadi medok gtuu make up nyaa jadi kliatan norak

Mimi KD memang selalu tampil cetar setiap saat kok, cuma mungkin kali ini make-upnya agak keliru makanya keliatan beda. Yah, namanya orang kan kadang ada naik ada turun, ada lurus, ada belok, kadang mulus kadang berlubang, nggak akan selalu sama, setuju?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *